Foto Hari Lida Jambi dengan Dewi Persik Viral


JAMBIFLASH.COM – Hari Putra finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 asal Provinsi Jambi terlihat mesrah berfoto bersama penyanyi dangdut ternama di Tanah Air,  Dewi Persik.

Dari akun Instagram @dewiperssikreal, Hari Jambi memakai baju adat melayu itu terlihat tegap dan tampan saat berpose bersama Dewi Persik yang tampil glamor dan anggun itu.

Baca Juga : Begini Gaya Sambutan Fachrori di Acara Lida Indosiar 2020

Foto kebersamaan Hari Jambi dengan Dewi Persik itupun dilakukan saat malam konser kemenangan grand final LIDA 2020.

Dalam caption foto itu, Dewi Persik mensupport penuh untuk Hari Jambi.

“Berapapun juara kamu adikku @hariiputraa_lida2020 mame always support terus dan kamu hrs tetap humble yaa, senyum manis biar semakin sukses ya syg,” tulis di akun @dewiperssikreal.

Foto mereka berdua itu juga layaknya kakak beradik. Setelah foto itu diunggah oleh Dewi Persik, di kolom komentar akun @dewiperssikreal mendapat respon baik dari para netizen.

Bahkan, komentar untuk foto tersebut sudah sebanyak 777 komentar dan 52.939 yang menyukainya.

Baca Juga : Hari Jambi Juara 3 Lida 2020, Jawara Meli dari Jawa Barat

Sementara, ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 telah usai. Kendati pun, Hari Jambi berhasil meraih juara 3 dengan perolehan polling sebesar 31.25 persen.

Lalu, sebagai pemenang dalam ajang ini yakni Meli dari Jawa Barat dengan perolehan 35.91 persen. Pada posisi kedua ada Gunawan asal Maluku Utara dengan perolehan 32.84 persen. (red)

The post Foto Hari Lida Jambi dengan Dewi Persik Viral appeared first on Berita Jambi Seru Com.