Duel, Seorang Petani Tewas


Jambiflash.com – Warga Desa Arisan Musi, Kecamatan Muaro Belido, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (3/10/2020) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB digegerkan dengan tewasnya seorang petani warga setempat, usai terlibat perkelahian (duel, red) dengan petani lain.

Kasus tewasnya petani bernama Sunarto (36), warga Dusun 2 Desa Arisan Musi, Kecamatan Muaro Belido, Kabupaten Muara Enim kini sudah ditangani pihak Kepolisian sector (Polsek) Gelumbang. Petugas juga telah berhasil mengamankan pelaku yakni, Ardoni (36), yang masih tetangga korban. Diduga akibat salah paham menjadi pemicu perkelahian yang menyebabkan korban tewas menggenaskan.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Digerebek Warga, Diduga Berbuat Asusila

Baca Juga : Selisih Paham, Burhanudin Tewas Dibantai di Depan Isteri

Baca Juga : Tak Mampu Bayar Utang, Dua Gadis Layani Kakek 70 Tahun Sampai Anunya Benjol-benjol

Informasi yang diterima menyebutkan, korban Sunarto sudah ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka bacok di areal persawahan yang terletak di Desa Arisan Musi, Muara Belido.

Menurut keterangan salah seorang warga yakni, Zainuri (45) ketika dibincangi awak media mengatakan, kejadian perkelahian tersebut terjadi di areal persawahan dan dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah diberitahu oleh warga desa lainya yang tengah menggarap lahan persawahan.

“Kejadian sekitar jam 10.00 WIB pagi tadi. Karena posisi persawahan sepi dan jarak yang berjauhan. Ketika pertama kalinya setelah diberitahu oleh supardi, yang juga kerabat korban, lalu bersama dengan kepala desa dan beberapa warga lainnya kmi segera ke lokasi kejadian,” ungkap Zainuri, Sabtu sore.

Dijelaskannya, ketika dirinya dan beberapa warga lainya berada di lokasi kejadian, sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah dalam keadaan meninggal dunia .dengan mengalami beberapa luka bacok disekujur tubuhnya. Mungkin karena mengalami pendarahan jadi korban tidak tertolong. Dan kami dengan pak kades dengan menggunakan ambulance desa langsung membawa korban ke Puskesmas Gelumbang,” terang Zainuri.

Baca Juga : Sejahterakan Santri, Haris-Sani Siapkan Dana BOS Ponpes

Baca Juga : Profil Pendiri I’am Soya Milk Jambi

Baca Juga : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Nyatakan Dirinya Terpapar Covid-19

Sementara itu, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar., SIk., S.H., M.H., ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan atas kejadian tersebut.

“Untuk tersangka sekarang sudah diamankan di Polsek Gelumbang dan sekarang dalam pemeriksaan Reskrim Polsek Gelumbang,” Jelas Kapolsek. (*)

The post Duel, Seorang Petani Tewas appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/05/10/duel-seorang-petani-tewas