Kimono Tipis dan Video Syur Mirip Gisel


Jambiflash.com -- Netizen Indonesia memang jago. Analisis video syur mirip Gisel berdurasi 19 detik yang viral itu, terus bermunculan di media sosial seperti Twitter, Instagram maupun Youtube.


Teranyar, yang menarik perhatian adanya kimono tipis atau sejenis lingeri seksi yang dikenakan pelaku perempuan dalam video mirip Gisel itu. Busana tipis ini bewarna hijau dengan bagian depannya terbuka.

Baca Juga : Video Syur Mirip Gisel Beredar, Pelaku Pria Mirip Adhietya, Ini Kata Istrinya

Lalu, analisis lain beralih ke ruangan. Netizen banyak menduga bahwa ini bukan kamar hotel, melainkan ruang kamar milik Gisel.

Bahkan, video Gisel saat mereview kamar miliknya pun, kemudian beredar lagi di twitter dan Instagram. Mulai dari posisi TV, tirai coklat dan lain-lain.

Video berdurasi 19 detik itu, memperlihatkan gerakan suami istri yang intim di atas kasur mewah.

Meski analisis netizen bertebaran, namun pihak kepolisian belum menanggapi kasus viralnya video seks mirip Gisel ini. Bahkan, polisi mengaku belum tahu video yang lagi viral tersebut.

Baca Juga : IG Gisel Terbaru Dipenuhi PP, Pasca Video Syur Mirip Dirinya Viral

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus mengaku belum mengetahui terhadap potongan video yang hilir mudik di laman Twitter tersebut.

“Kita belum tahu ada video itu di Twitter,” kata Yusri kepada IDN Times, Sabtu (7/11/2020).

Sementara, di twitter, pencarian link nonton video mirip Gisel terus berlangsung. Bahkan, tagar #fullnya mulai trend di Twitter. Sampai malam ini saja, sudah ada 9 ribuan tweet di tagar #fullnya ini.

Selain itu, tagar #Ro Suryo yang berisi berita-berita seputar analisis Roy Suryo terkait video viral mirip Gisel terbaru, juga mulai trend di Twitter. (*)

Sumber : Jambiseru.com artikel judul Kimono Tipis dan Video Syur Mirip Gisel