7 Film Semi Asia Terbaik

film semi the handmaiden
film semi the handmaiden


Suatu adegan/scene dewasa di sebuah Film diciptakan bukan hanya untuk menambah daya tarik agar lebih banyak penonton yang menyaksikan. Keputusan ini diambil oleh sutradara film terkait sebagai salah satu sudut pandang dalam pengembangan sebuah cerita.

Berikut ini adalah tujuh film semi Asia yang terkenal dengan adegan-adegan panasnya, namun juga punya cerita yang berkualitas :

1. The Handmaiden

Dibintangi Kim Min Hee, Ha Jung Woo dan Cho Jin Woong, film ini berkisah tentang seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang.

Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.


2. Scarlet Innocence

Seorang gadis remaja bernama Deokee patah hati setelah dicampakkan oleh dosen yang tampan, Hak-kyu, setelah keduanya terlibat perselingkuhan.

Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan. Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar film semi Asia lainnya.


3. Nasha (2013)

Film sensual India yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan guru dramanya yang berpenampilan menarik. Dibutakan oleh obsesi, sang pria pun hingga melakukan segala untuk mendapatkan cinta gurunya.


4. Call Boy (2018)

Ryo Morinaka (Tori Matsuzaka) adalah seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu di sebuah bar. Dia bosan dengan kehidupan sehari-harinya dan berada dalam keadaan mati suri. Suatu hari, temannya Shinya Tajima membawa pemilik bar tuan rumah ke tempat Ryo Morinaka bekerja.

Shizuka Mido adalah pemilik bar tuan rumah. Segera, Ryo Morinaka mulai bekerja untuk Shizuka Mido di bar host khusus anggota. Dia merasa malu pada awalnya, tetapi dia memenuhi keinginan wanita tersebut.


5. Jan Dara the Beginning (2012)

Sebuah film drama erotis Thailand tahun 2012 yang didasarkan pada novel karya Pramool Unhathoop, The Story of Jan Dara. Berdasarkan novel erotis Thailand yang terkenal, film ini bercerita tentang Jan, seorang bocah lelaki yang tumbuh di sebuah rumah yang diperintah oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat informasi selengkapnya.

Berlatar tahun 1930-an, cerita ini menceritakan penderitaan Jan yang semakin meningkat, yang ibunya meninggal saat melahirkannya dan yang sangat dibenci oleh ayahnya.

Jan tumbuh bersama Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya, termasuk seorang gadis bernama Hyacinth, yang dia puja, dan kemudian Madame Boonleung, kekasih ayahnya yang menjadi kunci bagi Jan mengalami kebangkitan seksual.


6. In The Mood For Love (2000)

In the Mood for Love adalah film drama romantis Hong Kong tahun 2000 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. Judul aslinya dalam bahasa China berarti "Tahun Berbunga".

Bercerita tentang seorang pria (Tony Leung) dan seorang wanita (Maggie Cheung) yang pasangannya berselingkuh dan perlahan-lahan memiliki perasaan satu sama lain.


7. The Third Wife (2018)

Film Vietnam berjudul The Third Wife menuai kontroversi karena tokoh utamanya diperankan oleh aktris berusia 13 tahun. Dalam film tersebut, sang aktris, Nguyen Phuong Tra My, harus melakukan sejumlah adegan seks dengan lawan mainnya yang usianya jauh lebih tua darinya.

Film ini mengambil latar kehidupan pedesaan di Vietnam pada akhir abad ke-19 dan menceritakan kisah seorang gadis muda yang dijadikan istri ketiga oleh tuan tanah kaya raya. The Third Wife juga menampilkan sejumlah adegan seks dan sequence berisi proses melahirkan.

Itulah 7 film semi asia terbaik sepanjang masa.(*)