Nonton Film Three Kingdoms di Bioskop Transtv Malam Ini

 

Jambiflash.com - Malam ini, Rabu (19/5/2021) Anda akan disajikan berbagai film box office. Salah satunya film Tree Kingdoms dijadwalkan tayang di bioskop Transtv.

Sesuai jadwal, film Tree Kingdoms tayang pada pukul 21.30 WIB di bioskop Transtv.

Film ini bercerita tentang seorang prajurit Tiongkok abad ketiga (Andy Lau) menjadi jenderal legendaris yang memimpin pasukannya melawan kerajaan saingan. 

Kemudian, Zhao adalah orang biasa yang terjebak dalam gelombang kekerasan kacau yang meningkat karena negaranya dilanda perang saudara.

Dalam keputusasaan, Zhao menarik dari sumber daya batinnya dan bangkit melawan panglima perang yang jahat.

Berikut sinopsis nonton film Three Kingdoms : 

Dilansir laman Tirto.id, film Three Kingdoms mengisahkan sebuah negara yang dalam keadaan genting. Di dalam negara tersebut berkecamuk perang saudara. Zhao Zilong adalah salah satu tentara yang berada di jajaran pasukan Liu Bei. 

Bersama dengan temannya dari Changshan,Luo Ping'an, pasukan itu berhasil menang dalam pertempuran pertamanya di kamp musuh secara gerilya. 

Kemudian, Liu Bei dan pasukannya harus mundur ke Phoenix Height ketika pasukan Cao Cao mampu mengalahkan mereka. Saat keluarga Liu Bei harus dievakuasi karena terdesak pasukan musuh, Luo gagal menjalan misi untuk menyelamatkan keluarga komandannya itu. 

Zhang Fei kemudian datang untuk membantu. Dia dibantu oleh Zhao dan Guan Yu. Mereka bertiga lalu bertarung melawan musuh dan tidak terkalahkan. 

Liu senang dengan kepiawaian Zhao, lalu menghadiahkannya baju besi. Yugas baru telah menanti Zhao, yaitu menyelamatkan keluarga Liu. Guan dan Zhang juga ikut melindungi Zhao.

Mereka lalu pergi mencari orang yang masih selamat. Liu Shan, putra Liu Bei yang masih bayi, berhasil ditemukan. Bayi itu diikat di tubuh Zhao sembari berjuang melewati garis musuh yang diliputi pertempuran. 

Akhirnya Zhao bisa kembali ke Changshan dengan selamat dan dirinya datang bak pahlawan. Setelah itu, dirinya tetap mengabdi pada Liu Bei dan mendapat julukan "jenderal tak terkalahkan. 

Zhao memang belum pernah kalah dalam setiap pertempurannya. Liu Bei lalu diangkat menjadi kaisar negara Shu. Dia menetapkan Lima Jenderal Macan yang terdiri dari Zhao Zilong, Guan Yu, Zhang Fei, Ma Chao dan Huang Zhong . Setelah Liu Bei mangkat, dia digantikan Liu San sebagai kaisar baru. 

Zhuge Ling membujuk Liu San agar berperang melawan negara Wei. Akhirnya Zhao dikirim berperang dan Zhuge memberi dua amplop yang harus dibuka pada saat telah diperintahkan.

Pada amplop pertama diberian instruksi untuk membuat dua kelompok pasukan. Satu kelompok dipimpin Zhao dan lainnya oleh GGuan Xing dan Zhang Bao. Dalam perjalanannya, Zhao bertemu Jenderal Han De dari negara Wei lalu berhasil membunuh empat anak jenderal tersebut. 

Namun, Zhao berhasil dijebak oleh komendan Wei bernama Cao Ying yang memasanya mundur ke Phoenix Heights. Pasukannya dikepung dan banyak korban berjatuhan.

Bagaimana kelanjutan cerita film Three Kingdoms ini? Saksikan di bioskop Transtv malam ini.(**)