Sinopsis Film Unbreakable (2000)

film unbreakable 2000

Nonton film Unbreakable (tahun 2000) yang diperankan Bruce Willis, memang mengesankan. Film ini bercerita tentang pahlawan super di dunia nyata yang tak sadar dirinya adalah pahlawan.

Alur cerita film Unbreakable (2000) ini dimulai ketika David Dunn (Bruce Willis) sedang berada di dalam kereta api. Ia sempat bercakap-cakap dengan seorang perempuan yang duduk di sebelahnya.

Hingga tiba-tiba, kereta api itu tergelincir. Ratusan penumpang tewas akibat kecelakaan itu. Tapi David baik-baik saja. Tak satu tulang pun di tubuhnya patah. Tenaga kesehatan dan orang-orang penasaran apa yang membuat David selamat dari kecelakaan maut hari itu.

Arus film ini begitu cepat. Hingga akhirnya David bertemu dengan Elijah (Samuel L Jackson), seorang pecinta komik yang memiliki tubuh rentan.

Sedari kecil, Elijah yang memiliki tubuh yang rawan itu, berkali-kali mengalami patah tulang. Sehingga ia sering dirawat dan seringkali berkursi roda. Berbeda terbalik dengan David.

David, sejak muda, tak pernah sakit. Selain kecelakaan kereta api itu, David juga pernah kecelakaan mobil ketika ia menjadi pemain football.

Namun dari kecelakaan itu, David dan istrinya, Audrey (Robin Wright Penn), tak mengalami cidera serius. Namun pasca kecelakaan itu, David merahasiakan bahwa dirinya mengalami luka serius sehingga tak bisa lagi bermain football.

Tetapi Elijah tahu. Elijah pula yang membujuk David agar menjadi super hero. Elijah menjelaskan bahwa David tak pernah sakit, tak pernah cidera, dan memiliki tubuh sangat kuat layaknya super hero di komik-komik.

Awalnya David tak mengubris apa yang disampaikan Elijah. Namun anaknya David, Joseph (Spencer Treat Clark), percaya bahwa ayahnya itu memiliki kekuatan super.

Selengkapnya baca di jaringan kami, Jambiseru.com