Hari Bhayangkara ke-75, Polres Muaro Jambi Adakan Vaksinasi Massal Covid-19

 

Jambiflash.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi mengadakan vaksinasi massal.

Vaksinasi massal ini mulai dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (26/6/2021). Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Puskesmas Sengeti.

Ada sebanyak 1.250 dosis disiapkan Polres Muaro Jambi untuk masyarakat di Hari Bhayangkara tersebut.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kata dia, wabah Covid-19 tidak menurunkan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah.

Kapolres Muaro Jambi turut menyampaikan bahwa, Polri akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 (satu juta tiga puluh satu ribu lima puluh enam) masyarakat secara serentak di 34 (tiga puluh empat) Polda, termasuk di Kabupaten Muaro Jambi ini.

“Vaksin ini untuk seluruh warga yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Bagi warga ingin vaksin silahkan datang dan tidak dipungut biaya atau gratis,” kata Yuyan.

Yuyan berharap, kegiatan vaksinasi ini pun dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Khususnya dalam memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Muaro Jambi Yuyan.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Afifudin menyebutkan bahwa, pelaksanaan vaksinasi massal dari Polres Muaro Jambi ini dijadwalkan hingga 10 hari ke depan.

“Jadi bagi warga yang belum melakukan vaksin hari ini bisa dilakukan pada 10 hari ke depan,” sebut Afifudin via Whatsapp.

Dikatakan Afif, pelaksanaan vaksinasi massal Polres Muaro Jambi ini dilakukan di 7 puskesmas, di antaranya, Puskesmas Muaro Kumpeh, Puskesmas Kasang Pudak, Puskesmas Sekernan Ilir, Puskesmas Sengeti, Puskesmas Suko Awin Jaya, Puskesmas Tantan dan Puskesmas Penyengat Olak.

“Dengan adanya vaksinasi massal rangkaian Hari Bhayangkara ini, kita sangat dibantu. Kita dari Dinkes Muaro Jambi juga tetap melakukan vaksin. Bagi warga yang ingin divaksin silakan datang langsung ke puskesmas,” tutupnya. (**)

Sumber : jambiseru.com

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Muaro Jambi Adakan Vaksinasi Massal Covid-19 Hari Bhayangkara ke-75, Polres Muaro Jambi Adakan Vaksinasi Massal Covid-19 Reviewed by RedaksiFlash1 on 16.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.