Nonton Film Sleepless di Bioskop Trans TV Malam Ini

 

Jambiflash.com - Sebelum Anda nonton film Sleepless di bioskop Trans TV malam ini, Anda baca dulu sinopsisnya film Sleepless terlebih dahulu.

Film Sleepless dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Film Sleepless ini bercerita tentang petugas polisi Las Vegas yang menyamar bernama Vincent Downs (Jamie Foxx) menemukan dirinya terjebak dalam jaringan polisi korup, urusan internal dan gangster pembunuh yang berisiko tinggi.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Ketika perampokan yang gagal mengarah pada penculikan putra remajanya (Octavius J. Johnson), Downs harus berpacu dengan waktu selama malam yang liar dan gelisah untuk menyelamatkannya dan membawa para penjahat ke pengadilan. 

Anda mau tahu lebih lengkap sinopsis film Sleepless ini? 

Sinopsis film Sleepless 

Dilansir laman beritadiy, film ini dibuka dengan aksi tembak-menembak yang terjadi di jalan raya. Penonton belum mengetahui siapa dua pihak yang sedang bertarung tersebut, tetapi kedua faksi ini tampaknya sedang memperebutkan sekantong narkoba. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Sebelum Nonton Drama Korea Youth Of May Wajib Baca Sinopsisnya Dulu Biar Paham

Ternyata, salah satu penjahat keji itu adalah seorang polisi. Vincent, diperankan oleh Jamie Foxx, adalah karakter utama film 'Sleepless'. 

Film ini yang dirilis di Amerika serikat pada 13 Jnuari 2017 ini adalah remake dari film Prancis dengan judul 'Sleepless Night' tahun 2011.

Hal yang unik dari film 'Sleepless' adalah di awal film, penonton tidak pernah dikaitkan dengan karakter Vincent Downs.

Apa yang diketahui publik adalah bahwa dia merupakan seorang polisi yang tenggelam dalam dunia gelap gembong narkoba.

Sedikit dari kehidupan Vincent Downs. Dia bercerai dari istrinya dan anak remajanya kerap tidak berkomunikasi dengan ayahnya, sehingga dia tidak mengenali ayahnya.

Karakter yang dimainkan Jamie Foxx ini punya kemampuan "kamuflase" yang apik. 

Film ini pun disutradarai oleh Baran bo Odar, film Sleepless dapat skor 5,6 dari 10 di IMDB. Sedangkan di Rotten Tomatoes, film ini mendapat skor 25 persen dan dari penonton hanya 37 persen.

Penasaran dengan film Sleepless ini? Saksikan nanti malam film Sleepless di bioskop Trans TV.(**)