Sebelum Nonton Simak Terlebih Dahulu Sinopsis Film The Girl On The Train 2021 Versi India Ini

 

Jambiflash.com -- Film remake asal India ini ternyata merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Paula hawkins dengan judul yang sama pula, yaitu The Girl On The Train. Bahkan, sebelumnya novel tersebut juga telah diadaptasi dalam wujud film Hollywood sejak tahun 2016 lalu dengan judul yang sama persis.

Pada dasarnya film yang berjudul the girl on the train ini memang mempunyai garis besar alur yang sama dengan buku aslinya. Melainkan ada sesuatu yang membedakan dengan film the girl on the train versi Hollywood yang sebelumnya.

Film The Girl On The Train versi Bollywood yang disutradarai oleh Ribhu Dasgupta dan juga ditulis bersama dengan Viddesh Malandkar ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Hal itu terletak pada pengembangan karakter dan juga ending film The Girl On The Train yang berbeda dengan versi Hollywoodnya.

Tentunya film dari adaptasi negara India yang berjudul The Girl On The Train ini lebih mengejutkan dan juga dramatis. Agar tidak penasaran lagi, yuk simak sinopsis Film The Girl On The Train berikut ini!

Awal mula film The Girl On The Train ini bercerita tentang seorang perempuan yang nyaris sempurna dan tanpa adanya tekanan apapun. Perempuan ini tak lain adalah Mira Kapoor yang dibintangi oleh aktris India bernama Parineeti Chopra. Namun sayangnya hidup perempuan ini seketika berubah drastis ketika mengalami sebuah kecalakaan bersama suaminya, yaitu dr Shekhar Kapoor yang dibintangi oleh aktor Avinash Tiwary.

Akibat kecelakaan yang sama sekali tak terduga tersebut, Mira Kapoor mau tak mau harus menanggung kesedihan yang mendalam karena calon buah hatinya yang dikandung tersebut dinyatakan telah meninggal dunia. Bahkan kehancuran hidupnya pun tidak berhenti sampai disitu saja. Melainkan karier Mira Kapoor sebagai seorang pengacara pun juga ikut memburuk seiring berjalannya waktu.

Parahnya lagi, dalam film The Girl On The Train ini diceritakan bahwa mira dinyatakan menderita amnesia. Di mana dia tidak bisa menampung lagi memori baru di dalam otaknya sendiri. Nah, di tengah kegelisahannya tersebut Mira pun lantas melarikan diri ke alkohol yang secara tidak langsung justru malah memperparah ingatannya yang tidak utuh dan kian memburuk tersebut.

Belum lagi Shekhar, selaku suami Mira yang ketahuan main belakang alias selingkuh dengan wanita lain karena tidak mampu lagi untuk menghadapi sikap Mira Kapoor yang seperti itu. Shekhar Kapoor pun memutuskan untuk menceraikan Mira karena Mira dirasa sudah bisa dikontrol lagi akibat alkohol yang dikonsumsinya tersebut.

Selepas itu, Mira pun penuh dengan kebimbangan. Tidak hanya ditinggalkan bayi dalam kandungannya saja, melainkan suaminya sendiri pun kini terpaksa harus pergi karena sikapnya yang tidak bisa diatur tersebut. Untuk melampiaskan hal tersebut, maka Mira pun memutuskan untuk menaiki kereta api dan juga duduk di kursi yang sama pula untuk sekadar melihat sebuah rumah yang dulu pernah menjadi kenangan bersama dengan Shekhar. Namun kini rumah tersebut telah ditinggali oleh sepasang suami istri yang tampak sangat bahagia dalam menjalani hidupnya. Bahkan, Mira pun seolah olah sudah mengenal baik perempuan yang ada di rumah tersebut. Selain itu, Mira pun juga ikut terbawa dalam lamunannya tersebut serta membayangkan kehidupan berkeluarga yang harmonis dan juga romantis.

Setelah Mira berada dalam kereta api dengan tempat duduk yang sama, apakah hal tersebut mampu membuat dirinya kembali semangat menjalani hidup? Agar tidak penasaran lagi, tonton kelanjutan kisahnya di layanan video streaming online kesayangan Anda ya!(**)