Ini Review Film Baywatch

 


Jambiflash.com - Kalau kamu anak tahun 1990an, pasti tidak asing dengan serial TV Baywatch. Film yang bercerita tentang para penjaga pantai ini sempat booming di eranya dan kini diangkat menjadi sebuah film di tahun 2017 lalu. Film ini akan ditayangkan di Bioskop Trans TV untuk memanjakan para penggemar Baywatch. 

Meskipun sudah rilis tahun 2017, nyatanya pesona film Baywatch ini tidak pudar dan tetap dinanti penggemarnya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Review Film Baywatch

Film Baywatch ini bercerita tentang tim penyelamant elit yang diketuai oleh Letnan Mitch Buchannon (diperankan oleh Dwayne Johnson). Letnan ini bertugas melindungi Pantai Emerald Bay, Florida dan sangat dikagumi oleh masyarakat sekitar berkat aksinya dalam 500 penyelamatan di pantai tersebut. Suatu ketika, Letnan Mitch menemukan narkoba di sekitar Huntlley Club, sebuah klub yang dikelola oleh Victoria Leeds (diperankan oleh Priyanka Chopra). Kemudian Letnan Mitch merekrut orang-orang untuk menjadi bagian dari timnya dalam misi mengungkat kejahatan narkoba tersebut. 

Kandidat untuk tim Letnan Mitch adalah Matt Broody yang diperankan oleh Zac Efron, Summer Quinn  yang mreupakan seorang peselancar (diperankan oleh Alexandra Daddario), dan Ronnie (diperankan oleh John Bass). Hubungan Letnan Mitch dengan Matt ini awalnya tidak berjalan dengan lancar karena sang letnan berpikir bila Mitch tidak terlalu kompeten sebagai seorang penjaga pantai. Namun karena selalu ada masalah di pantai, Letnan Mitch pada akhirnya tetap bekerja sama dengan Matt demi mengungkapkan kejahatan-kejahatan yang terjadi di sana. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Ini Sinopsis Film He Who Dares : Downing Street Siege

Kalau dilihat dari sinopsis film Baywatch ini sepertinya terasa cukup seru kan. Namun ternyata film Baywatch ini mendapatkan rating yang cukup rendah yaitu 19 persen di Rotten Tomatoes, 5,8/10 di IMDb, dan hanya 37 persen di Metacritic. Ada banyak faktor yang membuat film ini mendapatkan rating rendah, salah satunya karena memang filmnya kacau dari segi kualitas. Efek visual yang digunakan di film ini bukanlah yang terbaik untuk sekelas film Hollywood. Bahkan ada beberapa sscene yang terlihat sekali efek komputernya seperti scene kapal terbakar dan adegan-adegan di pantai. 

Pemeran bintangnya, yaitu Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra tidak bisa menyelamatkan film ini dari kesan buruknya. Peran pemain bintang dalam Film Baywatch ini terkesan biasa saja bahkan chemistry antar pemain tidak terlihat bagus. Hanya hubungan Zac Efron dan Dwayne Johnson yang terlihat asyik dan membuat penonton tertawa meski dialog mereka cheesy. 

Dari keseluruhan cerita, tidak ada plot twsot yang bikin penonton kaget karena memang plotnya sederhana. Namun karena jalan cerita yang simpel, film ini jadi terkesan tidak serius karena banyaknya adegan yang tidak masuk akal. 

Kalau kamu lebih suka film bioskop Trans TV dengan jalan cerita yang ringan, film Baywatch ini cocok banget. Film ini bakalan membuat kamu tertawa walaupun ada beberapa adegan lucu yang terkesan dipaksakan dan garing. Selain itu, film ini juga menggunakan banyak dirty jokes atau humor ‘jorok’. Selain itu, perlu diingat bila film ini mempunyai rating dewasa sehingga tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Tidak hanya dari segi penampilan pemain yang mayoritas menggunakan pakaian renang karena di pantai, namun juga humor-humor yang ‘menjurus’ membuat film ini tidak layak ditonton untuk anak-anak. Tapi kalau kamu orang dewasa yang butuh ‘cuci mata’ dan ingin nonton film komedi yang ringan, jangan lewatkan film Baywatch di bioskop Trans TV.