Ini Sinopsis Film He Who Dares : Downing Street Siege

 


Jambiflash.com - Malam ini Senin 14 Juni 2021 film Hollywood yang berjudul He Who Dares : Downing Street Siege akan kembali tayang di stasiun TV dalam program acara bisokop spesial Trans TV. Jika tidak ada perubahan jam tayang dari pihak stasiun tv maka film yang satu ini akan kembali diputar pada pukul 23.30 WIB. 

Secara garis besar film yang satu ini mengisahkan tentang salah seorang prajurit militer yang  berusaha untuk menyelamatkan sang putri dari perdana menteri, namun sayangnya justru ia malah mendapatkan cobaan yang berat hingga akhirnya dirinya diberhentikan secara tidak terhormat dikarenakan tidak memenuhi perintah dari atasannya itu sendiri.

Menariknya lagi ternyata Film He Who Dares : Downing Street Siege ini kembali disutradarai lagi oleh  Paul Tanter yang mana sebelumnya dirinya juga menjadi sutradara film He Who Dares namun pada seseri yang pertama. Di sisi lain nama paul tanter sebagai sang sutradara juga dikenal luas oleh praktisi film maupun khalayak di luar karena pernah menjadi pengarah Once  Upon a Time At Christmas, film aksi yang sempat populer saat itu.

Film yang mempunyai genre criminal action ini ditulis oleh Simon Philips, Paul Tanter, dan juga James Crow yang mana akhirnya dirilis pada tahun 20015 setahun setelah film He Who Dares sekuel pertama. Sebagai tambahan informasi, film yang mempunyai durasi tayang sepanjgang 87 menit lamanya kini ternyata telah berhasil masuk ke dalam deretan bocx office  Movie dengan anggaran sebanyak 3 juta  dalam kurs dollar Amerika lho!

Sinopsis film He Who Dares : Downing Street Siege ini meceritakan Alexander Holt sebagai seorang penjahat ternama dan juga dikenal dengan kekejamannya itu diceritakan tengah dirantai menuju ranjang rumah sakit oleh pihak kepolisian. Pengalawan Alexander Holt ini sangat dijaga ketat dan bahkan juga dibantu senapan yang canggih agar dirinya tidak mampu meloloskan diri dari penjagaan tersebut.

Ketika dirinya sudah berada di rumah sakit seorang perawat pun akhirnya masuk untuk memberikan penanganan kepada Alexander Holt. Di mana perawat itu justru malah dipaksa Alexander Holt untuk meminjamkan ponsel pribadinya agar penjahat tersebut mampu menghubungi temannya.

Akhirnya Holt pun meminta tolong kepada teman yang dihubunginya itu untuk segera dibawa kabur dari rumah sakit tahanan tempatnnya diberi pengangan khusus. Setelah itu kawanan Alexander Holt pun akhirnya datang dengan berbekalkan senjata canggihnya itu. Mereka pun membunuh para penjaga beserta tim medis yang ada di sekitar kamar Alexander Holt. Ketika kejadiaan baku tembak tersebut sudah selesai maka diar pun segera bersembunyi di tempat yang aman agar tidak diketahui oleh pihak rumah sakit maupun kepolisian.

Kisahnya berlanjut  pada saat Alexander Holt sedang menghadiri sebuah  pesta yang diadakan oleh Whip, seorang kepala pemerintahan. Nah pada saat di tengah2 pesta Whip tanpa sengaja justru melihat Holt dan langsung segera mengejar Holt kemudian hendak menangkapnya. Namun sayang, Whip justru malah terbunuh oleh Alexander Holt. Seketika itu juga Holt pun dengan leluasa mengambil kartu keamanan milik Whip tadi sebagai akses untuk membuka gedung 10 Downing Street. Lantas apa sih sebenarnya 10 Downing Street ini? Untuk kisah lebih lanjutnya, jangan lewatkan keseruan kisahnya di bioskop Trans TV nanti malam ya!