Sinopsis Film Death Note Membunuh Tanpa Menyentuh

Film, Jambiseru – Sinopsis Film Death Note Membunuh Tanpa Menyentuh, “Death Note” adalah sebuah film thriller fiksi ilmiah yang didasarkan pada seri manga Jepang yang terkenal dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Disutradarai oleh Adam Wingard, film ini dirilis pada tahun 2017.

Kisahnya mengikuti seorang siswa SMA bernama Light Turner (diperankan oleh Nat Wolff) yang menemukan sebuah buku catatan yang disebut “Death Note”.

Dalam buku ini, jika seseorang menuliskan nama orang yang ingin dia bunuh dan membayangkan wajahnya, maka orang itu akan mati.

Awalnya Light enggan untuk menggunakan Death Note, namun dengan dorongan dari Dewa Kematian Ryuk (diisi suaranya oleh Willem Dafoe), ia mulai menggunakannya untuk menghilangkan para penjahat dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Ketika Light semakin percaya diri dan mendapatkan pengikut di internet, ia menarik perhatian seorang detektif misterius yang hanya dikenal sebagai “L” (diperankan oleh Lakeith Stanfield).

L bertekad untuk mengungkap identitas asli Light dan menghentikan aksinya membunuh.

Ini memicu permainan berbahaya antara kedua pikiran brilian, masing-masing mencoba untuk mengalahkan dan mengelabui yang lain.

Film ini juga memperkenalkan karakter baru, Mia Sutton, teman wanita Light (diperankan oleh Margaret Qualley), yang mendorongnya untuk menggunakan Death Note untuk keuntungan mereka sendiri.

Saat Light semakin terjerat dalam jaringan kebohongan dan tipu daya sendiri, ia harus menavigasi hubungannya dengan Mia, Ryuk, dan L sambil mencoba tetap satu langkah di depan hukum.

Secara keseluruhan, “Death Note” adalah perjalanan yang mendebarkan dan penuh ketegangan yang membuat penonton duduk di tepi kursi mereka.
Dengan konsep yang menarik dan karakter yang kompleks, film ini mengeksplorasi tema tentang keadilan, moralitas, dan sifat korupsi kekuasaan. (rdo)