Sinopsis Film John Wick 2

Film, Jambiseru – Sinopsis Film John Wick 2 , “John Wick: Chapter 2” adalah film aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017.

Film ini adalah sekuel dari film John Wick yang pertama dan disutradarai oleh Chad Stahelski.

Kisah film ini dimulai setelah kejadian dalam film pertama, di mana mantan pembunuh bayaran legendaris John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves) kembali untuk memulai hidup barunya dengan mobil Mustang-nya yang legendaris.

Namun, ia masih dibayangi oleh masa lalunya, ketika mantan bosnya Santino D’Antonio (diperankan oleh Riccardo Scamarcio) meminta John untuk membunuh seorang pemimpin kejahatan di Roma.

Awalnya, John menolak tawaran Santino, namun ketika ia melanggar kode rahasia yang diikuti oleh para pembunuh bayaran, John dipaksa untuk mengambil tawaran tersebut untuk memenuhi hutangnya kepada Santino.

Setelah tiba di Roma, John bertemu dengan sejumlah karakter baru, termasuk seorang rekan pembunuh bayaran bernama Cassian (diperankan oleh Common) dan wanita misterius bernama Ares (diperankan oleh Ruby Rose).

Sementara itu, John harus menghadapi sejumlah ancaman dan pengkhianatan, termasuk serangan dari organisasi pembunuh bayaran yang memburunya.

John harus menggunakan segala keterampilan dan pengalaman yang dimilikinya untuk melawan musuh-musuhnya, sambil tetap berusaha menjaga dirinya dan orang-orang yang ia cintai tetap aman.

Secara keseluruhan, “John Wick: Chapter 2” adalah film yang menarik dan penuh aksi yang mampu menghibur para penggemar film aksi.

Keanu Reeves tampil mengesankan sebagai John Wick, dengan membawa karakter yang kuat dan karismatik yang membuat penonton terkesan.

Dengan cerita yang menarik dan adegan aksi yang luar biasa, film ini merupakan sekuel yang layak dan pasti tidak akan mengecewakan penggemar film John Wick. (rdo)