close

Ads

Kronologi Kecelakaan Maut di Tembesi

Jambiflash.com – Identitas korban kecelakaan maut anatara truk tangki dan sepeda motor yang terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bungo KM 82 Rt 07 Desa Suka Ramai, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari Rabu 7 September 2020 sekira pukul 06.45 wib akhirnya diketahui.

Berdasarkan data yang diterima oleh BIRU (JambiSeru.com) dari pihak kepolisian, korban kecelakaan tersebut bernama Megawati (25) warga Rt 14 Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi yang tewas di tempat yang mengalami luka pada bagian kepala.

Baca Juga : Bejat! Kakek 58 Tahun Setubuhi ABG, Terkuak Saat Hamil 5 Bulan

Baca Juga : Istri Tolak ML, Ayah Perkosa 2 Putrinya

Baca Juga : Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk

Sebelum terjadinya kecelakaan yang menewaskan Megawati, mobil truk tangki dengan Nomor Polisi BH 8045 MH melaju dari arah Jambi ke Muara Bungo.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, dengan kondisi jalan menikung ke sebelah kanan secara bersamaan dari arah yang berlawanan dari arah Bungo. Secara tiba-tiba keluar dari lorong sebelah kanan sepeda motor Honda Supra X 125 diduga tanpa melihat dan memperhatikanbarus lalu lintas langsung menyebrang jalan.

Saat sepeda motor tersebut berada tepat di tengah jalan, pengemudi truk tangki tersebut terkejut dan langsung membanting stir ke kanan dan dikreanakan jarak terlalu dekat dan tidak dapat menghindar. Akhirnya truk tersebut menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh Megawati dan menewaskan Megawti di tempat kejadian.

Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya, korban yang meninggal merupakan penumpang kendaraan sepeda motor. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka memar pada kepala belakang sebelah kanan. Untuk statusnya korban dan pengendara bukan suami istri,” kata Kapolsek Muara Tembesi, AKP Suwondo, Rabu (7/10/2020).

Dikatakan Suwondo, untuk identitas pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut bernama Hari Saputra (16) warga Desa Rambutan Masam dan bersatus sebagai pelajar.

Baca Juga : Berikut Profil Zumi Zola Hingga Kariernya

Baca Juga : Viral Soal Puan Maharani Matikan Mic Dewan Saat Paripurna

Baca Juga : Patriot Nasional Jambi ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani

“Untuk identitas pengendara truk tangki belum kita ketahui, karena setelah kejadian pengemudi truk langsung melarikan diri,” pungkasnya. (red)

Sumber : Jambiseru.com