Baca Review dan Sinopsis Film Web Series Sore : Istri Dari Masa Depan Sebelum Nonton Biar Paham

Jambiflash.com - Tidak hanya drama Korea Selatan saja yang mampu memproduksi cerita dengan genre time travel. Melainkan, Indonesia pun juga tidak mau kalah dalam hal ini. Hal ini terbukti dengan ide cerita time travel yang akhirnya dituangkan ke dalam sebuah web series yang berjudul Sore : Istri Dari Masa Depan.

Tentunya hal ini sangat menarik untuk Anda tonton nantinya ketika sedang menghabiskan waktu libur akhir pekan maupun sekadar memanfaatkan waktu luang. Mengingat jarang sekali genre drama time travel yang diproduksi dan juga disutradarai oleh orang Indonesia sendiri.

Dengan melakukan kerja sama terhadap pihak Tropicana Slims, web series yang satu ini telah berhasil mendapatkan rating dari para penontonnya sebanyak 8.4 dari tingkatan nol sampai dengan 10 di situs IMDB sendiri lho!

Sinopsis film web series ini dimulai dari Jonathan yang  diperankan oleh aktor papan atas yang tak lain yaitu Dion Wiyoko di mana tiba-tiba dikagetkan begitu saja dengan kehadiran seorang wanita misterius yang ada di dalam rumahnya itu, tepatnya di pagi hari ketika dirinya sedang bangun tidur.

Dimana Jonathan mendapati seorang wanita yang tidak dia ketahui tiba-tiba saja tertidur di samping tempat tidurnya sendiri. Waktu itu Jonathan masih mengira bahwa semua hal yang sedang terjadi tersebut mungkin hanyalah akal-akalan dari temannya yang iseng saja, yaitu Carlo. Namun ternyata temannya itu memang tidak ada hubungan dengan wanita tadi.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Sebelum Nonton Simak Review dan Sinopsis Film The Call of the Wild

Sore yang diperankan oleh Tika Bravani dengan santainya memperkenalkan diri sebagai “istri mu dari masa depan” di hadapan Jonathan. Karena Jo merasa bahwa semua hal ini sangat konyol dan tidak masuk akal, maka dirinya pun akhirnya memutuskan untuk pergi keluar dan bertemu dengan kekasihnya yang bernama Elsa yang diperankan oleh Maria Nikolcheva. 

Namun sayangnya hubungan asmara yang terjalin di antara Jo dan juga Elsa ini semakin berada di ujung tanduk ketika Sore datang di hadapan mereka berdua. Dengan begitu akhirnya Elsa pun merasa cemburu akan kehadiran Sore. 

Jo yang semakin kesal dibuatnya, maka langsung menyuruh sore untuk pergi dari hadapannya saat itu juga. Tetapi sayangnya Sore sendiri justru bersikeras untuk menunggu Jonathan. Karena merasa dengan sore yang tetap berdiam diri di luar, akhirnya Jo pun mengajaknya untuk sarapan dan mulai berbincang dengannya. 

Nah, dari sinilah hubungan antara keduanya pun semakin berkembang. Dimana hubungan Jo dan juga Sore menjadi lebih dekat daripada sebelumnya. Akhirnya Jo pun mulai percaya dengan semua hal yang diucapkan oleh Sore karena itu semua memang relevan dengan apa yang dia alami saat itu juga.

Tetapi anehnya Sore kerap mengeluarkan darah dari lubang hidungnya. Hal ini disebabkan karena konsekuensi dari apa yang telah dirinya lakukan sekarang.  Namun hal itu pun tak memengaruhi niat Sore untuk membuat Jo lebih memperhatikan dirinya sendiri.

Hal ini terbukti bahwa Sore mengajak Jo secara perlahan untuk meninggalkan semua kebiasaan sehari-harinya itu. Mulai dari lebih banyak memakan sayuran, lari pagi selama 20 menit, hingga menghapus semua pekerjaan Jo yang membuatnya harus begadang dan bekerja di tengah malam. Sayangnya setelah menghapus pekerjaan Jo tersebut, hubungan keduanya pun menjadi semakin renggang. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak kelanjutannya dengan menonton web seriesnya sekarang juga ya!