Sebelum Nonton Simak Review dan Sinopsis Film The Call of the Wild

 


Jambiflash.com - Film barat yang berjudul The Call of the Wild ini telah tayang pada tahun 2020 kemarin tepatnya pada tanggal 21 Februari. Bagi Anda yang menyukai film dengan genre petualangan maka film yang satu ini patut Anda tonton untuk menemani libur weekend Anda atau sekadar menghabiskan waktu luang nantinya. Namun sebelumnya simak terlebih dahulu sinopsis film The Call of the Wild di bawah ini ya!

Dalam film The Call of the Wild ini dikisahkan seorang tokoh yang bernama Miller, dimana dirinya  sendiri mungkin tidak pernah menyangka bahwa hukuman yang diberikan kepada Buck malam itu ternyata justru akan membuat dirinya kehilangan sang anjing kesayangan.

Di sisi lain, Buck Sebagai seekor anjing  pun tidak menduga bahwa di suatu malam, dimana hidupnya yang penuh dengan kehangatan itu akan berubah penuh dengan aksi petualangan. Hal ini dimulai dari dirinya yang diculik oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dan dibawa pergi ke tempat yang jauh dari rumahnya yang ada di California. Untuk itu, mau tak mau Buck pun harus segera menyiapkan diri dan juga lekas beradaptasi dengan kehidupan dingin yang bersalju karena dibuang ke daerah Alaska. 

Cerita ini dimulai dengan latar waktu yang diambil pada akhir abad ke 19. Di mana saat itu hiduplah seekor anjing yang gagah dan juga berbulu lebat nan halus. Anjing itu tak lain adalah  Buck. Tempat tinggal Buck sendiri berada di California yaitu tepatnya di daerah Santa Clara bersama dengan pemiliknya yang bernama Miller yang diperankan oleh Bradley Whitford.

Di film ini, sosok Buck merupakan seekor anjing yang lincah dan juga pintar namun sedikit nakal. Kenakalannya pun terbukti pada suatu hari ketika Miller sedang mengadakan sebuah pesta ulang tahun di rumahnya sendiri. Dimana segala macam makanan yang lezat pun telah dia sajikan untuk para tamu undangan. Berbagai macam makanan pun sudah ditata dengan cantik di atas meja makan dan menunggu untuk disantap. Tetapi sayangnya semua hal itu berakhir berantakan karena ulah Buck.

Makanan pun menjadi berceceran dan tumpah kemana-mana. Miller pun sangat kesal terhadap tingkah Buck hingga akhirnya dirinya pun tega menghukum anjing tadi untuk tidur di luar. Tetapi hal itu bukan merupakan hukuman yang pertama bagi Buck karena sebelumnya dirinya sudah pernah membuat onar juga. Akhirnya pun buck ditinggal masuk oleh Miller sambil menampakkan raut wajah yang tampak merasa bersalah.

Namun di sisi lain Buck  mempunyai kepintaran juga. Di mana Kepintarannya itu terbukti ketika setiap harinya dia selalu berlalu-lari sekaligus mematuhi perintah dari tuannya itu sendiri. Namun saat itu juga, ada niat buruk yang dipikirkan oleh seseorang ketika melihat Buck berlarian di area keramaian. Dimana dia berpikiran tentang berapa jumlah uang yang bisa dia dapatkan jika dirinya bisa menjual anjing pintar tersebut.

Ketika Buck sedang menjalani hukuman dengan tidur di luar tadi, seorang lelaki yang tadinya memperhatikan Buck dan berniat untuk menculiknya tadi kembali melihatnya di malam hari. Di saat itu juga dia langsung berusah untuk menarik perhatian buck dengan cara memanggilnya dari kejauhan.

Bahkan, dia pun sengaja menggunakan sebuah senjata yang ampuh berupa makanan kesukaannya yang sengaja dilemparkan agar buck terperangkap ke dalam kotak kayu berukuran besar. Dengan mudah, pemburu itu tadi pun berhasil mendapatkan Buck. Lantas bagaimana nasib Buck selanjutnya? Agar tidak penasaran lagi, maka tonton filmnya untuk kelanjutan kisahnya ya!