Ini Sinopsis Film Collide

 


Jambiflash.com - Film Hollywood yang berjudul collide ini hadir menemani Anda di bioskop Trans TV. Secara garis besar, sinopsis film Collide ini menceritakan tentang salah seorang  pria yang terpaksa untuk kembali terlibat dalam kejahatan narkoba demi mendapatkan sejumlah uang untuk perawatan kekasihnya yang menderita gagal ginjal.

Sepasang kekasih tersebut diceritakan merupakan warga Amerika Serikat yang hidup bersama di negara Jerman. Namun, karena salah satunya mengalami gagal ginjal, maka mau tak mau pasangan yang satunya itu pun harus mendapatkan uang dengan nominal yang  cukup besar untuk merawat sang kekasih tadi.

Film Collide ini dibintangi oleh beberapa artis dan juga aktor papan atas yang sudah tidak asing lagi keberadaannya. Mereka adalah Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins, Matwan Kenzari, Ben Kingsley, dan juga Christian Rubeck. Sebagai seorang pengarah adegan dan Sutradara, Eran Creevy pun mempercayai kemampuan akting para pemain tersebut. 

Film yang ditulis oleh Eran Creevy bersamaan dengan F. Scott Frazier ini ternyata mempunyai durasi penayangan kurang lebih lebih selama 1 jam 39 menit dan telah memulai untuk debut pertama kalinya pada 4 agustus 2016 yang lalu. 

Menariknya lagi, ternyata film ini juga mendapatkan golden trailer award pada tahun 2017 lalu dalam kategori The Best Foreign Action Trailer. Sedangkan di sisi lain, film yang mempunyai pendapatan di seluruh dunia ini ternyata telah memperoleh lebih dari 6 juta dalam kurs dolar amerika serikat lho! Tidak hanya itu, rating film yang didapatkan oleh Collide ini mendapatkan hasil 5.7 dari tingkatan 0 sampai dengan 10.

Sinopsis film Collide ini mengisahkan tentang salah seorang warga negara amerika serikat yang bernama Casey Stei. Di mana dirinya dikisahkan tinggal dan juga bekerja di kota  Cologne, Jerman. Selain itu, dirinya juga mempunyai rekan kerja yang bernama Matthias yang tak lain adalah teman pengedar narkoba bersamanya.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Pekerjaan haram yang dilakukan oleh casey stei ini mau tak mau harus dipilihnya lantaran ingin mendapatkan sejumlah uang yang cukup besar agar bisa digunakan untuk membayar biaya sang kekasih yang menderita penyakit gagal ginjal tersebut. Meskipun di sisi lain Casey Stei juga mengetahui bahwa bos mereka yaitu geran merupakan salah satu pengedar narkoba yang berasal dari kelas kakap. Dengan begitu risiko yang harus dihadapi pun juga besar nantinya dan tentunya dia sudah mempertimbangkan segala sesuatunya dengan matang sebelumnya.

Di suatu malam, Casey pun bertemu dengan Juliette Marne yaitu seorang wanita yang berkebangsaan Amerika Serikat. Pada hari itu, Casey Stei  justru malah mengajak wanita tersebut untuk berkencan ketika sedang menjalankan misi berbahayanya itu yang tak lain sering menjadi tempat nongkrong bagi Geran, si bos besar mereka.

Di tengah perjalanannya, Juliette sebenarnya menaruh hati kepada Casey. Namun sayangnya cintanya sempat terhalang karena keberadaan Casey Stei sendiri yang ada di lingkaran kehidupan Geran yang penuh dengan hal-hal berbau narkoba. Tetapi sayangnya Juliette pun menolak cinta yang diberikan oleh Casey. Justru dirinya malah menyarankan kepada Casey untuk boleh mendekatinya lagi ketika sudah berada di luar kelompok pengedar tersebut. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton kisah serunya di bioskop Trans TV malam nanti ya!(**)