Ini Sinopsis Film Fida yang Dibintangi Aktris Kareena Kapoor

 


Jambiflash.com - Apabila Anda adalah tipe orang yang menyukai film India dengan genre thriller maka film yang berjudul Fida ini sangat layak untuk Anda tonton. Film hasil arahan sutradara Ken Ghosh ini ditulis oleh Kiran Kotrial pada bagian adegan dialognya. Sedangkan di bagian skenarionya sendiri ditulis oleh Lalit Mahajan dan juga Sunny Mahajan. 

Untuk masalah soundtrack atau pengisi suara, semuanya diserahkan oleh Anu Malik dan liriknya sendiri ditulis oleh Sameer. Dalam film Fida ini, Kareena Kapoor dan juga Shahid Kapoor menyumbangkan suara mereka untuk lagu yang berjudul Aaja Ve Maahi (Ek Main Hoon).

Pada mulanya, salah satu aktris India yang bernama bernama Amisha Patel ini diberikan tawarkan untuk memainkan film Fida sebagai pemeran utamanya. Namun sayangnya aktris tersebut justru malah menolaknya karena sudah terlibat dengan pembuatan film yang lain. Akhirnya Kareena Kapoor lah yang menjadi pengganti alias pemeran utama dalam film Fida ini.

Menariknya lagi, ternyata film dengan durasi sepanjang 120 menit ini merupakan film pertama dengan peran atau tokoh negatif bagi Kareena Kapoor. Namun jangan salah, ternyata film Fida ini mampu memperoleh hasil pendapatan kurang lebih sebesar 181.8 ribu dolar banyaknya dalam kurs Amerika Serikat ketika masa penayangannya sedang berlangsung

Sinopsis  film Fida ini dimulai dengan kisah seseorang yang hendak mengosongkan rekening bank yang dimiliki banyak orang, don dunia bawah, penipuan melalui internet, hingga babu Anna (Akhilendra Mishra). 

Tetapi sayangnya polisi justru malah tidak mengetahui perihal perampokan tersebut dan membuat Anna ingin membalaskan dendamnya. Di sisi lain, diceritakan bahwa salah satu tokoh dalam film Fida yaitu Jai Malhotra yang diperankan oleh Shahid Kapoor tinggal dengan seorang sahabatnya yang bernama Sonia (Kim Sharma). Hingga suatu hari di pertengahan jalan, Jai Malhotta pun bertemu dengan Neha Mehra, yang menjadi  tokoh utama dalam film ini dan juga diperankan oleh Kareena Kapoor.  Seiring dengan berjalannya waktu, pada akhirnya benih-benih cinta pun mulai muncul kepada duanya. Dengan begitu secara tidak langsung, hubungan asmara antara mereka berdua pun mulai terjalin dengan sendirinya.

Meskipun begitu, di awal-awal Neha Mehra ini tidak langsung jatuh cinta terlebih dahulu. Beda halnya dengan Jai Malhotra yang mulai menaruh hati kepada Neha Mehra sejak awal. Parahnya lagi, Jai Malhotra pun berusaha bunuh diri pada saat Mehra menolak cintanya tersebut. Setelah Sonia, yang notabene sebagai sahabatnya menasehati Mehra tentang tindakannya tersebut, maka Mehra pun akhirnya jatuh cinta padanya juga.

Di suatu hari, Jai Malhotra mendapat Neha Mehra yang hendak gantung diri setelah berbicara dengan seseorang melalui telepon. Di mana orang tersebut mengatakan kepada Neha Mehra bahwa ayahnya yang telah mati tersebut mempunyai hutang dalam jumlah yang bisa dibilang tidak sedikit.

Agar  bisa membayar hutang-hutangnya tersebut, maka dirinya pun mau tak mau harus menjadi bagian dari sekelompok peretas yang bertanggung jawab penuh terhadap kasus pencurian internet. Hal ini dilakukan karena arwah ayah Neha Mehra mulai mengejar-ngejarnya  agar segera membersihkan seluruh hutang-hutang yang dimilikinya semasa hidupnya.

Di suatu bank, Jai melihat seorang pria yang kaya bernama Vikram Singh. Fardeen Khan yang memerankan tokoh Vikram Singh ini berniat untuk menarik uang dalam jumlah yang cukup besar. Lalu, apa yang dilakukan Jai selanjutnya? Simak lebih lanjut kisahnya di layanan video streaming online favorit Anda ya!