Jangan Nonton Sebelum Simak Review dan Sinopsis FIlm India Irul 2021 Berikut Ini

 


Jambiflash.com - Belum lama ini, film India yang berjudul Irul buah karya dari Naseef Yusuf Izuddin ini telah tayang di layanan streaming video Netflix tepatnya pada tanggal 2 April 2021 kemarin. Film yang mempunyai genre drama dan juga thriller misteri ini ternyata menjadi debut Naseef, yang mana sebagai sutradara dari film Irul itu sendiri.

Dalam film ini, dikisahkan bahwa seorang tokoh bernama Alex yang terbangun dari mimpi buruknya ketika matahari sudah terbit cukup tinggi. Seketika itu, dia pun segera bergegas untuk pergi ke toko buku di mana Alex ingin mengecek novel karyanya sendiri yang telah terbit. Setelah mengunjungi toko buku, dia pun mempunyai agenda tersendiri yaitu pergi berkencan bersama di sebuah kafe dengan kekasihnya yang bernama Archana. 

Di sini Archana merupakan seorang pengacara yang sangat sibuk. Hingga suatu hari pada saat mereka sedang berkencan pun telepon milik Archana berdering saat di tengah-tengah momen romantisme tersebut. Tidak hanya sekali saja melainkan telepon tersebut seringkali berdering dalam waktu yang belum begitu lama. Hal itu pun akhirnya membuat Alex menjadi amat kesal dan meniggalkan Archana sendirian di sana.

Akhirnya, Archana pun menyadari akan kekesalan Alex lalu dia pun berusaha untuk meminta maaf kepada Alex. Untuk menebus kesalahannya tersebut, maka Arcahana pun setuju untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka berdua di suatu tempat yang jauh bersama Alex. Namun perjalanan tersebut ternyata tidak serta merta pergi ke tempat yang jauh saja. Melainkan menariknya lagi perjalanan tersebut mengharuskan untuk tidak membawa handphone.

Di tengah-tengah perjalanan akhir pekan mereka ternyata saat itu hujan deras sedang menerpa ke duanya. Hingga pada akhirnya mobil Alex pun menjadi mogok di tempat yang sangat sepi. Saat itu juga Alex dan juga Archana pun memutuskan untuk mencari bantuan serta tempat berteduh. Di mana di sana mereka mendatangi sebuah lereng bukit. Di sana mereka mendapai sebuah rumah yang sepi hingga pada akhirnya bertemu dengan seseorang yang begitu misterius di mata mereka berdua. Orang itu tak lain unni.

Rumah Unni itu sebenarnya cukup mewah dan megah ketika dilihat dari luar dan secara sekilas. Namun, ketika diperhatikan lebih serius dan dalam lagi ternyata rumah tersebut ternyata mempunyai aura misterius tersendiri dan masih bisa dirasakan. 

Waktu itu Unni menyambut Alex dan juga Archana agar bisa menjalin hubungan yang lebih akrab. Namun sayangnya justru keramahan Unni ketika menyambut keduanya tadi malah terlihat sangat aneh.  

Tidak hanya itu, bahkan pertanyaan tuan rumah kepada kepada tamu-tamunya sendiri pun rasanya malah mirip seperti sebuah interogasi sehingga tanpa sadar malah mampu memojokkan sang tamu itu sendiri. 

Film India yang satu ini akan membawa anda kepada sebuah premis yang mana menceritakan sepasang kekasih yang sedang terdampar di tengah hutan dan juga tanpa membawa telepon seluler. Setelah itu keduanya pun akhirnya terdampar di sebuah rumah besar dengan cerita latar yang menakutkan. Lantas, apakah yang membuat sosok rumah itu menjadi menyeramkan? Di sisi lain, apa saja alur misterius, dan juga menegangkan yang akan terjadi selanjutnya dalam film yang berjudul Irul ini? Nah, untuk cerita selengkapnya Anda bisa menontonnya di layanan streaming Netflix ya!