Sinopsis Film Sleepless : Cerita Tentang Perang Melawan Narkoba

Jambiflash.com - Malam nanti, Minggu 6 juni 2021 stasiun TV dalam program acara bioskop Trans TV akan menayangkan sebuah film Hollywood yang berjudul Sleepless. Dimana jika tidak terjadi perubahan jadwal tayang maka film yang satu ini akan diputar kembali pada pukul 19.30 WIB. 

Menariknya lagi, Film yang mempunyai genre action hasil garapan sutradara Baran Bo Odar ini ternyata  dibintangi oleh pemain film pria kawakan yang sudah melalang buana di layar kaca, yang tak lain adalah Jamie Foxx yang berperan sebagai tokoh utama yang bernama Vincent Downs. 

Di dalam cerita ini, dikisahkan bahwa ada suatu gembong narkoba yang terdapat di sebuah kota besar seperti halnya Los Angeles (LA) atau Nevada yang berada di Amerika Serikat. Dimana keduanya mempunyai jaringan yang sangat rapi.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Simak Review dan Sinopsis Film Animasi Jepang “Joose, The Tiger and Fish” (2021)

Bahkan satu hal yang cukup miris tak lain yaitu tak jarang juga jika di beberapa kota besar seperti halnya Los Angeles (LA) maupun Nevada di Amerika Serikat (AS) mempunyai jaringan yang cukup rapi. Tidak hanya itu juga, jaringan yang satu ini ternyata juga mampu melibatkan aparat kepolisian yang hanya ingin meraup keuntungan secara belaka tersebut dengan instan.

Selain itu, ternyata hal ini lah yang membuat para polisi bersih untuk mencari berbagai macam cara  agar bisa menangkap gerombolan bos besar gembong narkoba itu tadi. 

Di dalam film tersebut Sedari awal, Vincent Downs diceritakan telah mendedikasikan dirinya itu untuk menangkap sekawan para Bandar bos besar dalam aksi penyelundupan narkoba yang ada di amerika serikat tadi, yang khususnya berada di wilayah Las Vegas.

Pada mulanya Vincent Down bersama dengan salah seorang sahabatnya yang bernama Cash yang diperankan oleh Clifford Joseph Harris, Jr ini menyergap dan juga mengambil sebuah kokain dengan berat kurang lebih sebesar 25 kg banyaknya. Di mana kokain tersebut nantinya akan dikirimkan kepada seorang mafia yang bernama Stanley Rubino yang dibintangi oleh Dermot Mulroney lalu diserahkan lagi kepada bos besarnya yang tak lain yaitu Rob Noval (Scoot Mc Nairy) yang mana merupakan anak mafia yang paling kuat di jaringan Los Angeles (LA).

Ternyata pengambilan kokain ini berbuntut kepada penculikan anak  laki-laki Downs yang tak lain, yaitu Thomas (Octavius j. Johnson) yang dilakukan oleh Rubino sebagai jaminan atas pengukuran kokain itu tadi. Setelah itu, malam yang panjang pun akhirnya dimulai. Dimana kokain yang tadinya sudah diamankan oleh Cash tadi mau tak mau harus dikembalikannya.

Malam yang melelahkan tersebut dimulai di dalam sebuah diskotik hotel berbintang. Di mana Rubino yang sedang berada di bawah tekanan Novan pun terus menerus mengancam dan juga melenyapkan Thomas apbila barang yang dimintanya tersebut tidak sampai kepada dirinya sendiri. 

Karena sudah terbiasa dengan berbagai macam trik mafia yang selalu saja licik tersebut, maka Downs pun mempunyai siasat tersendiri untuk mengelabui mereka yaitu dengan cara menyembunyikan sebagian kokain yang dibawanya tadi dan tentunya juga menyerahkan sebagian kecil sisanya kepada mereka sebagai keselamatan anaknya itu tadi.

Lantas, apakah misi penyelamatan anaknya tersebut berhasil? Bagaimana kelanjutan kisah antara sang anak dan juga ayah? Untuk mendapatkan jawabannya dan juga kisah lengkapnya maka segera tonton filmnya di bioskop Trans TV malam nanti ya!