Nonton Film The Dinosaur Project di Bioskop Trans TV Malam Ini

 

Jambiflash.com - Sebelum Anda nonton film The Dinosaur Project malam ini, Rabu (16/6/2021), Anda baca ketahui dulu sinopsis film tersebut.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Film The Dinosaur Project dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV malam ini sekitar pukul 19.30 WIB. 

Film ini bercerita tentang rekaman yang ditemukan mendokumentasikan penjelajah Inggris (Natasha Loring, Matthew Kane, Richard Dillane) menemukan koloni dinosaurus di hutan Kongo.

Ekspedisi untuk mencari bukti dinosaurus membawa kru ke dalam situasi yang mengancam nyawa. Helikopter yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mereka terjebak di pulau itu.

Berikut sinopsis film The Dinosaur Project lengkapnya :

Dilansir laman Tirto.id, sekelompok peneliti dari Inggris dan dua kameramen televisi melakukan ekspedisi ke Kongo untuk menyelidiki makhluk mitologi yang diyakini hidup di sebuah danau di negara tersebut.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Film Fast & Furious 9 Tayang di Bioskop Cinema XXI Jambi

Makhluk yang disebut Mokele-Mbembe tersebut mirip dengan monster Loch Ness yang menjadi mitos di danau Skotlandia. Para peneliti tersebut dipimpin oleh Jonathan Marchant, yang meyakini bahwa makhluk yang sempat disaksikan oleh masyarakat sekitar danau tersebut bisa jadi adalah dinosaurus dari kelompok Plesiosaurus yang bernama Elasmosaurus. 

Mengendarai helikopter, rombongan tersebut tiba-tiba menyadari bahwa ada penumpang yang menyelinap diam-diam, yakni putra Jonathan yang bernama Luke Marchant. Karena tak mungkin memulangkan Luke kembali ke Inggris, maka ia tetap dibawa serta dalam proyek penelitian itu. Di tengah perjalanan, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh serangan burung-burung besar yang seharusnya sudah tidak ada lagi di abad 20.

Burung purba bernama Pteranodons itu sangat kuat dan berhasil membuat helikopter jatuh. Sebelum jatuh, semua penumpang berhasil keluar dan mendarat dengan selamat. Rombongan peneliti dan kameramen itu pun terdampar di sebuah hutan di pedalaman Kongo, sementara ponsel satelit mereka rusak saat kecelakaan sehingga tak bisa meminta pertolongan. 

Amara adalah pemandu lokal yang ikut dalam rombongan. Ia menyarankan mereka untuk pergi ke kampung terdekat yang mereka lihat sebelumnya dari helikopter. Namun, saat tiba di perkampungan tersebut, ternyata semua sudah hancur dan penghuninya tewas mengenaskan. 

Jonathan pun memerintahkan mereka untuk bermalam di sana dan melanjutkan perjalanan besok. Luke lalu memasang kamera pemantau untuk melihat apa yang menyebabkan kekacauan yang mereka alami. Malamnya, mulailah terlihat makhluk prasejarah itu berdatangan. Berbagai jenis dinosaurus berkunjung dan menyerang.

Liz yang menjadi tim medis tewas diserang, sementara lainnya berhasil melarikan diri dengan perahu. Mereka sampai di pulau kecil dan berpencar untuk mencari pertolongan. Sayangnya, di tengah pencarian tersebut, Charlie berusaha membunuh Luke. Jonathan pun didorong oleh seseorang hingga jatuh dan tak diketahui nasibnya. Charlie ternyata menyimpan rahasia yang mengejutkan. 

Penasaran dengan film ini? Saksikan nanti malam tayang di bioskop Trans TV. 

Untuk diketahui, jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.(**)