Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service, Drama Terbaru Park Bo Young

 


Jambiflash.com - Park Bo Young kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya berjudul Doom At Your Service. Beradu akting dengan Seo In Guk, kali ini Park Bo Young berperan sebagai Tak Do Kyung, yang harus bekerja keras sebagai editor novel setelah orangtuanya meninggal dunia.

Penderitaan semakin betambah kala Do Kyung divonis mengidap kanker otak. Dokter pun memperkirakan usianya tak akan lama, bahkan diperkirakan tinggal 100 hari. Do Kyung yang sangat kesal dengan hidupnya mengumpat dan berharap semua manusia di bumi ini lenyap.

Umpatan Do Kyung ini ternyata ddengar oleh pembawa pesan antara dewa dan manusia bernama Mul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk. Mul Mang dan Do Kyung akhirnya menyepakati kontrak yang berlaku selama 100 hari.

Sebelum berakting dalam Doom At Your Service, Park Bo Young sendiri sudah membintangi beragam judul film dan drama. Sebut saja drama Oh My Ghost (2015), Strong Woman Do Bong Soon (2017), dan drama lainnya.

Dari 12 film, On Your Wedding Day  menjadi salahs atu film yang menarik perhatian. Drama Strong woman Do Bong Soon mengantarkan Bo Young merain penghargaan sebagai artis terbaik dalam The Seoul Awards tahun 2017. Selain itu melalui film Scandal Makers, Bo Young sendiri meraih  penghargaan aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Baeksang Art Awards 2009.

Fakta Unik Drama Doom At Your Service

TvN kembali memproduksi drama Korea berjudul Doom At Your Service yang juga dapat disaksikan melalui apliaksi Viu mulai 10 Mei 2021. Tayang setiap Senin dan Selasa, drama ini memiiki peringkat nasional rata-rata 2,1% dengan rating puncak 2,8%.

Drama fantasi romantis ini nampaknya menjadi drama yang wajib ada di dalam list untuk ditonton. Drama yag mempertemukan Seo In Guk dengan Park Bo Young ini selalu dinanti. Sepanjang film, penonton akan dimanjakan dengan chemistry keduanya yangs eolah-olah terjadi dalam dunia nyata.

Tak Do Kyung awallnya menjalani hidup tanpa mimpi, namun saat mengetahui umunrya hanya tersisa 100 hari saja, Do Kyung pun mulai menjalani hidupnya dengan tulus dan penuh mimpi. DO Kyung bahkan tetap semangat saat dihadapkan dengan kematian.

Berbeda dengan Seo In Guk yang memerankan karakter Myul Mang yang memang diciptakan untuk menghancurkan sesuatu dengan aura misterius. Chemistry ekduanya bahkan tak perlu diragukan lagi. Akting keduanya selalu mendebarkan hati dan menggemaskan.

Selain dimanjakan dengan visual dan akting yang menarik, penonton juga akan dimanjakan dengan alunan musik dari bintang ternama, mulai dari Davichi, Ailee, Baekhyun EXO, hingga Seo In Guk akan mengisi soundtrack dari drama ini.

Soundtrack ini akan diproduksi oleh perusahaan ternama bernama Music&New yang juga memproduksi soundtrack untuk drama Korea lainnya seperti Descendants Of The Sun, Beauty Inside, dan drama lainnya

Cerita Doom At Your Service sendiri adalah garapan dari kolaborasi antara penuis naskah Im Me Ah Ri dan sutradara Kwon Young Il. Im Me Ahri adalah penulis naskah kenamaan yang berhasil membuat jalan cerita setiap drama menarik untuk disimak. Sebut saja drama Beauty Inside yang jalan ceritanya memiliki pengembangan karakter yang kuat.

Jalan cerita yang kuat ini dieksekusi oleh Kwon Young Il, seutradara kenamaan yang menuai sukses melalui drama My Unfamiliar Family dimana sutradara mampu menciptakan sosok yang emosional.