Sinopsis Film Viral

Jambiflash.com - Film Hollywood yang berjudul Viral ini akan tayang di bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Di tahun 2016, film ini sangat ditunggu bagi para pecinta horor. Mereka tidak sabar untuk melihat film horor yang menegangkan ini. 

Film ini akan menyajikan jalan cerita yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Ariel Schulman dan Henry Joost ini mengusung sejumlah artis Hollywood ternama seperti Analeigh Tipton dan Michale Kelly. Filma yang diproduksi oleh Blumhouse ini memiliki durasi 125 menit. Bagi Anda yang suka dengan film horor, maka tidak salah pilih untuk menontonnya. Tetapi sebelumnya, ada baiknya Anda menyimak sinopsis dari film Viral.

Film Viral mengangkat tema genre horor dan fiksi ilmiah. Bagi Anda yang baru menontonnya sekarang pasti akan merasa seperti benar-benar kejadian karena jalan cerita dalam film Viral hampir menggambarkan situasi dan kondisi pandemi saat ini. 

Sinopsis film Viral tahun 2016 mengangkat genre horor dan fiksi ilmiah. Menjadi sorotan kembali karena kisahnya memiliki kondisi yang hampir mirip pada masa pandemi ini. Maka tidak heran bila film asal Amerika Serikat ini menjadi film horor terlaris di masanya.

Film ini berkisah tentang adanya penyebaran suatu virus di seluruh kota. Anda yang menontonnya akan merasa suasana yang menegangkan sepanjang film. Ditambah dengan para pemain di film ini yang totalitas dalam memerankan karakternya. Maka tidak heran bila para penonton dari awal hingga akhir akan terbawa dengan suasana yang menegangkan. 

Cerita dimulai dari adanya virus yang tiba-tiba menyebar di seluruh penjuru kota. Kondisi ini yang membuat masyarakat yang tinggal di daerah tersebut harus melakukan karantina. Diantara masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, terdapat 2 orang kakak adik yaitu Emma Drakeford dan Stacey yang menjadi adiknya. Pada masa karantina, ayahnya justru melarikan diri untuk bisa menjemput sang istri. 

Sedangkan kedua kakak adik tersebut justru bergabung di suatu acara House Party yang diadakan oleh tetangga laki-laki mereka, Evan Klein. Pesta ini tentunya berisi banyak orang, padahal kondisi kota tersebut sedang dalam masa karantina karena adanya virus.

Ketika mereka sedang asik menikmati pesta, tiba-tiba ada suatu kejadian yang mengerikan dimana ada seorang pemuda yang diduga terinfeksi virus. Melihat kondisi tersebut, kedua kakak adik tersebut langsung melarikan diri. Film ini terus berlanjut dengan menampilkan adegan yang menegangkan dan mencekam. Nanti akan ada pihak berwajib yang memburu mereka dan mencari tau siapa orang yang sudah terkena virus mematikan tersebut. 

Dalam film ini Anda akan diajak untuk memilih pilihan yang berat antara menyelamatkan diri sendiri atau menyelamatkan orang yang kita sayangi. Sejatinya di diri kita pasti akan ada rasa untuk bisa menyelamatkan orang tersayang agar bisa selalu bersama namun ada suatu hal yang mempersulit keadaan. Bisa saja kita menyelamatkan diri sendiri, tetapi sebagai manusia tentunya ada perasaan iba untuk bisa menolong orang lain. 

Virus yang dianggap mematikan ini sangat membuat panik penduduk kota tersebut. Bila dilihat-lihat, tentunya gambaran di film Viral sangat mirip dengan kondisi pandemi Covid 19 yang saat ini sedang kita alami. 

Dalam insiden penyerangan tiba-tiba dari seorang pemuda di pesta tersebut, adik Emma ternyata terkena batuk darah dari orang yang terjangkit virus mematikan tersebut. Selang beberapa lama, ia merasakan ada yang janggal. Stacey merasa dirinya selalu mudah lapar dan merasakan keanehan di lehernya. 

Kira-kira apa yang terjadi pada kakak beradik ini? Apakah mereka selamat dari virus mematikan ini? sebagai jawabannya Anda bisa menyaksikan langsung di bioskop Trans TV malam ini ya!