Kesan Nonton Film Lucu Mr Bean


Kesan Nonton Film Lucu Mr Bean

Jambiflash.com – Masih ingat dengan film Mr Bean? Yah, nonton film Mr Bean sampai saat ini masih saja eksis. Film lucu Mr Bean itu bisa Anda tonton di internet secara online.

Kali ini, Jambiflash.com akan membahas kumpulan film lucu Mr Bean full episode. Film Mr Bean pun banyak ditayangkan di youtube. Bahkan, film itu ditayangkan melalui channel miliknya sendiri bernama Mr Bean.

Salah satu film Mr Bean The Scientist menceritakan tentang di mana ia mendatangkan suatu pameran. Lalu, di sana ia tampak mengacau semua apapun permainan yang ada di lokasi.

Mirisnya lagi, di akhir cerita di pameran itu, mobil kesayangan miliknya yang berwarna hijau tersebut hancur dan rata dengan aspal akibat dilindas satu unit tank.

Melihat itu, Mr Bean tampak sedih. Lucunya lagi, ketika ia menghampiri mobil yang hancur itu ia hanya mengambil sisa-sisa mobil berupa engsel gembok kunci pintu mobil.

Baiklah, karena film ini panjang dan tidak bisa untuk diceritakan hingga akhir, alangkah baiknya, Anda akses sendiri di youtube Channel Mr Bean.

Di Channel itu, banyak film-film lucu Mr Bean lainnya. Selamat menikmati film Mr Bean ya…jangan sampai Anda tertawa sendiri karena lucunya film ini.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: