Baca Dulu Sinopsis Film Thailand Bookworn Beauty Sebelum Nonton

 


Jambiflash.com - Berbicara tentang film Thailand tentunya ada banyak. Apalagi kini film dari negara Gajah Putih ini semakin terkenal di Internasional. Ada banyak genre yang bisa kamu pilih mulai dari romantis hingga komedi yang siap mengocok perut Anda. Bukan hanya segi jalan ceritanya saja yang menarik, tetapi juga para pemainnya yang terkenal dengan parasnya yang tampan dan cantik. 

Ada salah satu film Thailand terbaru yang rilis tahun 2021 yaitu Bookworm Beauty. Film yang mengusung genre komedi romantic ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama An. Dia dijuluki sebagai kutu buku karena memang hobinya yang selalu membaca buku dimanapun berada. Karakter An ditampilkan sebagai gadis pemalu dan juga kurang percaya diri. Ditambah dengan dirinya yang harus pindah ke sekolah baru. Maka dari itu dia harus bisa beradaptasi lagi dengan situasi yang ada di sekolah tersebut.

Meskipun memiliki sifat pemalu tetapi An bisa dianggap memiliki tingkat kecerdasan yang bagus serta tekun. Dia pun membuat Academic Club yang bertujuan untuk bisa memberi kesempatan kepada siapapun yang menjadi anggota agar bisa menaklukan kompetisi pengetahuan. Bukan hanya antar sekolah tetapi juga harus bisa bersaking dengan negara lain. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Berikut Review dan Sinopsis Film No Time To Die, Film ke-25 James Bond

Tetapi perjalanan An dalam membangun klub tersebut tidaklah mudah. Ada banyak saingan di sekolahnya yang mendirikan klub lainnya seperti Klub Kecantikan. Sesuai dengan namanya, klub ini berisi dengan para gadis cantik dan seksi di sekolah. Sayangnya kedua klub ini tidak pernah akur karena merasa saling tersaingi dan selalu jadi ingin yang lebih unggul.

Persaingan antar kedua klub ini semakin menarik pada saat sekolah mengadakan kontes Miss Idol. Kedua klub ini tentunya harus saling bersaing untuk memenangkan kontes ini. Pemenang dari kontes ini memiliki hak untuk membubarkan klub yang kalah. 

Kedua klub tersebut menerima tantangan dan menyusun strategi masing-masing agar dapat memenangkan kontes tersebut. Academic Club tentu memilih An sebagai pemimpin karena kecerdasannya dan juga parasnya yang cantik. Hanya saja ada permasalahannya terletak di sifat pemalunya dan tidak percaya diri bila berhadapan dengan orang banyak. Hal ini tentu akan menyulitkan Academic Club bila ingin bersaing dengan Klub Kecantikan yang bisa dibilang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun kelemahan An bukan menjadi halangan anggota klub Akademi, mereka berusaha mencari solusi untuk mengatasi kelemahan An. 

Penonton tidak hanya disuguhkan dengan persaingan antara para gadis cantik di sekolah, layaknya film drama romantis pasti akan ada satu sosok cowok keren. Di film Bookworm beauty ini cowok keren tersebut bernama Đình Quân. Dia telah banyak membantu An untuk mengurusi urusan sekolah termasuk untuk kontes Miss Idol tersebut. Maka tidak heran bila persaingan antara kedua klub tersebut semakin ketat dan memanas. 

Melihat saingannya yang cukup berat, klub Kecantikan mulai menciptakan ide buruk dengan menipu dan menindas An agar dirinya merasa sengsara. Saat merasa dirinya sudah tidak ada harapan lagi tiba-tiba An menemukan buku yang berjudul The Book of Love di toko buku tua. Uniknya, buku tersebut tidak ada tulisan apapun, jadi bila dilihat secara kasat mata tampilan isi dari buku tersebut kosong. 

Berkat kecerdasan dan rasa ingin tahunya yang tinggi, An berhasil memecahkan kode misteri buku tersebut yang ternyata dapat mengabulkan semua keinginannya. Kira-kira apa yang dilakukan oleh An setelah berhasil memecahkan kode buku misterius tersebut? Langsung saja tonton kelanjutannya film di layanan streaming kesayangan Anda ya!