close

Ads

Kesan Nonton Film Superman Red Son 2020


Kesan Nonton Film Superman Red Son 2020

JambiFlash.com – Film Superman Red Son 2020 full movie subtitle Indonesia-sub indo sudah bisa Anda tonton di situs-situs streaming online.

Film Superman Red Son kali ini berbeda dengan sebelumnya. Di film Superman Red Son, Superman bukan mendarat di Amerika, namun malah mendarat di Uni Soviet.

Film Superman Red Son pun berfokus pada karakter DC Comics Superman, dan angsuran ke-37 dalam seri DC Universe Animated Original Movie.

Biasanya, lambang Superman berfokus pada lambang S. Kali ini, Superman memakai logo palu dan arit.

Dalam sinopsisnya, Superman Red Son menjadi komunis. Film ini diangkat dari komik 2003 dengan judul yang sama karya Mark Millar.

Red Son mengisahkan dunia di mana Superman menjadi andalan Uni Soviet dan bukan AS. Selain itu, di film ini, Anda bahkan bisa mendengar aksen klasik Rusia. Wonder Woman adalah duta Themyscira untuk Rusia.

Film Superman Red Son pun dijadwalkan rilis pada 25 Februari 2020. Di film Superman Red Son juga, para pahlawan super lainnya juga memperoleh perubahan identitas. Batman tidak berperang melawan penjahat tapi pemberontak kesepian melawan negara Soviet yang membunuh orang tuanya.

Penasaran dengan film ini, bisa tonton sendiri di aplikasi nonton dan download film streaming, baik gratis maupun berbayar.

Atau, bisa pula mencari sendiri di situs streaming movie di situs-situs pencarian seperti Google.com, Bing.com, Yahoo.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Tulis kata kunci atau keyword “nonton film superman red son 2020 full movie sub indo”.

Jika beruntung, Anda akan diarahkan ke situs-situs nonton dan download film gratis. Tetapi soal legal tidak legalnya, tanggungjawab sendiri.(syn)