Kesan Nonton Film Virus 2019 Versi India


Kesan Nonton Film Virus 2019 Versi India

JambiFlash.com – Serangan virus mematikan ternyata sudah banyak diangkat menjadi film. Misalnya film Virus (2019) ini. Film virus seperti Corona 2019 ini, sudah banyak ditonton sejak wabah mematikan Covid-19 menerpa dunia.

Sebelumnya, film-film bertema virus flu dan sejenisnya banyak ditonton sejak wabah covid-19 melanda. Seperti The Flu, Contagion, Pandemic dan One Week at Wuhan.

Film Virus 2019 ini jalan ceritanya hampir sama dengan film-film seperti di atas itu. Namun, film satu ini lebih banyak fokus ke perjuangan para dokter atau tim medis dalam memerangin virus mematikan di India.

Walau tak banyak adegan menegangkan dan aksi laga, namun film Virus 2019 versi India ini tetap layak ditonton. Film ini bisa dijadikan contoh betapa virus sangat berbahaya bagi manusia. Dan, penanganannya pun sulit dilakukan.

Maka itu, sebaiknya tetaplah di rumah saja guna menekan penyebarang wabah corona virus yang kini tengah menyerang kita.

Penasaran dengan film Virus versi India ini, silakan tonton di aplikasi penonton film seperti Netflix, Iflix ataupun Vidio.

Atau, bisa cari sendiri di situs pencarian dengan keyword atau kata kunci “nonton dan download film Virus 2019 full movie sub indo”. Situs pencarian yang bisa digunakan seperti Google.com, yahoo.com, yandex.com, bing.com atau duckduckgo.com.

Selamat menonton.(dim)