Sinopsis Nonton Film Aladdin (2019)

Sinopsis Nonton Film Aladdin (2019)

JAMBIFLASH.COM –  Anda penyuka film Aladdin? Yah, film Aladdin 2019 bisa Anda tonton dan download diberbagai situs-situs streaming movie online. Sebelum Anda meyaksikan, Anda bisa baca dulu sinopsis nonton film Aladdin 2019.

Film Aladdin merupakan film fantasi musikal Amerika Serikat yang diproduksi tahun 2019. Film ini pun diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan film ini adalah film adaptasi film animasi Disney tahun 1992 dengan judul yang sama.

Film Aladdin pun turut dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scoot, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad dan Billy Magnussen.

Dalam cerita film ini, Aladdin merupakan pemuda yatim piatu yang jatuh cinta dengan putri Jasmine. Sementara itu, wazir agung Jafar berencana untuk menggulingkan ayah Jasmine sebagai Sultan. Dia bersama dengan sahabat burung kakatua peliharaannya Iago, mencari lampu ajaib yang tersembunyi di Gua Keajaiban yang akan memberinya tiga permintaan.

Masuk ke dalam Gua itu ternyata tidak semua orang bisa masuk, yang hanya diputuskan masuk hanya Aladdin saja. Namun, Aladdin ditangkap dan Jafar membujuknya untuk mengambil lampu itu.

Di dalam Gua, Aladdin menemukan karpet ajaib dan mendapatkan lampu. Dia memberikannya kepada Jafar, yang melipat gandakan salibnya dan melemparkannya kembali ke Gua, meski Abu mencuri lampu kembali.

Menariknya lagi, ketika Aladdin terjebak di dalam Gua itu, Aladdin mencoba menggosok lampu ajaib itu. Setelah digosokkan keluarlah makhluk maha kuasa bernama Genie. Genie mengklaim ia memiliki kekuatan untuk mengabulkan tiga permintaan Aladdin.

Awalnya Aladdin menipu Genir agar membebaskan mereka dari Gua itu tanpa menggunakan keinginan. Setelah mereka keluar, Aladdin baru menggunakan keinginan resmi pertamannya untuk menjadi seorang pangeran untuk mendapatkan putri Jasmine tersebut.

Aladdin menjadi seorang pangeran Ali dari Ababwa, lalu Ali memasuki Agrabah dan ditonton banyak orang yang luar biasa. Setelah di ubah, Ali menjadi gagah. Akan tetapi, Jasmine tidak terkesan dengan Ali meski banyak membawa bermacam-macam hadiah dan selai.

Kemudian, karpet ajaib membawa dua ikatan untuk menunjukkan padanya dunia yang ingin dia lihat sementara Genie pergi dengan Dalia, pelayan perempuan Jasmine. Ketika Jasmine menipu Aladdin untuk mengungkapkan identitas aslinya, dia meyakinkannya bahwa dia sebenarnya seorang pangeran dan hanya berpakaian seperti petani untuk bertemu warga Agrabah sebelumnya.

Jafar menemukan identitas Aladdin dan untuk menguji teorinya, melemparkan Aladdin ke laut. Aladdin kehilangan kesadaran dan terbangun karena telah diselamatkan oleh jin. Lalu, dengan mengorbankan harapan keduanya. Mereka kemudian mengungkap Jafar, yang ditangkap dan dipenjara di ruang bawah tanah.

Setelah Sultan menawarkan posisi Aladdin sebagai ahli waris, Aladdin, takut dia akan kehilangan Jasmine jika kebenaran terungkap, mengatakan dia membutuhkan Genie bersamanya sekarang dan menolak untuk membebaskannya. Genie memberi tahu Aladdin bahwa dia tidak jujur pada dirinya sendiri.

Selanjutnya, Iago mengambil salah satu kunci penjaga dan dia membebaskan Jafar. Jafar mencuri lampu secara diam-diam dari Aladdin dan menjadi tuan baru Genie. Dia menggunakan dua keinginan pertamanya untuk menjadi Sultan dan kemudian menjadi penyihir terkuat di dunia,  dan menjebak para penjaga dan harimau peliharaan Jasmine, Rajah. Dia kemudian mengekspos kebenaran Aladin untuk Jasmine dan mengasingkannya dan Abu ke tanah beku.

Dia mengancam akan membunuh ayah Jasmine dan Dalia kecuali dia setuju untuk menikah dengannya. Pada upacara pernikahan, Aladdin dan Abu kembali, setelah diselamatkan oleh karpet ajaib dan Jasmine mencuri lampu. Marah, Jafar mengubah Iago menjadi roc untuk mengejar dan mengalahkan mereka.

Anda penasaran dengan film Aladdin ini ?

Anda bisa nonton dan download film Aladdin 2019 di aplikasi kesayangan Anda. Anda bisa masukan kata kunci “nonton dan download film aladdin full movie sub indo (2019)” Jika Anda beruntung Anda akan dibawa ke film tersebut.(syn)