Sinopsis Nonton Film Criminal

Sinopsis Nonton Film Criminal

JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Criminal diberbagai situs streaming movie online. Anda baca dulu sinopsis nonton film Criminal.

Film Criminal adalah film bergenre action yang dirilis perdana pada 15 April 2016, Film ini pun disutradarai oleh Ariel Vromen. Menariknya lagi, film ini dibintangi oleh Kevin Coster, Gary Oldam, Ryan Reynolds, Gal Gadot dan Tommy Lee Jones.

Film Criminal ini menceritakan tentang seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope. Ia menjalankan misi CIA untuk mengawasi seorang yang memiliki rencana untuk meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia.

Di sebuah gedung kosong, Bill ditangkap dan disiksa oleh sekelompok Heimdahl hingga tewas. Kematian Bill itu membuat CIA menjadi kewalahan karena belum sempat menangkal nuklir itu. Bill merupakan seorang agen yang profesional.

Bill pun salah satu orang yang mengetahui persembunyian Dutchman yang sedang diburu oleh sekelompok Heimdahl tersebut.

Karena Bill tidak ada lagi, CIA meminta bantuan kepada seorang dokter dan ilmuwan. Ia meminta agar dokter itu untuk mengembangkan cara untuk mencangkok memori dari orang yang telah mati. Saat itu, otak Bill menjadi percobaan yang di transferkan ke orang lain yang fisiknya mirip dengan Bill.

Akhirnya CIA memilih soerang narapidana hukuman mati. Karena ia memiliki kriminal yang disebabkan trauma otak di masa kecil. Hal itulah dapat mempermudahkan mencangkok kan memori Bill ke dalam pikiran Jericho. Jericho pun sudah tidak memiliki harapan hidup.

Anda penasaran untuk nonton film Criminal ini ?

Anda bisa cari di aplikasi pencarian kesayangan Anda, dan temukan kata kunci “nonton dan download film criminal full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film itu.(syn)