Sinopsis Nonton Film Escape Plan

Sinopsis Nonton Film Escape Plan

JAMBIFLASH.COM – Anda penggemar film Escape Plan? sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film Escape Plan.

Film Escape Plan ini dibintangin langsung oleh Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallon. Film Escape Plan bercerita tentang seorang ahli keamanan bernama Ray Breslin yang ditahan di penjara dengan sistem keamanan nomor satu di dunia.

Lalu, jika ingin meloloskan diri hidup-hidup, ia harus mengerahkan segala keahlian dan pengetahuan yang dimilikinya.

Ray Breslin ternyata orang yang hanya menghabiskan hidupnya keluar dan masuk penjara. Di suatu hari, setelah ia mengetahui kelemahan penjara tersebut, ia berhasil kabur.

Kemudian, ia menuliskan pengalamannya dalam buku yang ia karang sendiri. Lalu, seorang CIA datang menghampirinya. Agen itu meminta untuk Breslin menguji kelemahan penjara itu dengan menawarkan uang sebesar Rp 5 juta dolar AS.

Setelah keduanya sepakat, Breslin harus menggunakan nama samaran dan tidak boleh melakukan kontak dengan dunia luar.

Di dalam penjara yang super canggih itu, para napi masing-masing tidur di kamar yang terbuat dari kaca yang teba, agar tidak memungkinkan untuk kabur.

Tak hanya itu, penjara yang canggih di dunia itupun terletak yang tidak diketahui oleh siapa pun, termasuk napi yang berada di dalam sana.

Kemudian, di dalam penjara tersebut, Breslin bertemu dengan Rottmayer, yang membantunya mencari celah untuk kabur dari penjara tersebut.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film ini diberbagai situs-situs streaming movie online. Anda bisa download secara gratis.

Bingung cari mencarinya? Anda bisa pakai aplikasi kesayangan Anda dan gunakan kata kunci pencarian “nonton dan download film escape plan full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film tersebut.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: