Sinopsis Nonton Film Habibie dan Ainun

Sinopsis Nonton Film Habibie dan Ainun

JAMBIFLASH.COM – Anda suka nonton film Habibie dan Ainun? Sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film Habibie dan Ainun.

Film Habibie dan Ainun mengangkat kisah Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah ini tentang kisah cinta pertama dan cinta terakhir.

Di dalam film ini, Habibie (Rudy) merupakan seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar. Ia berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, Habibie dan Ainun bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Namun, Ainun tak hanya jatuh cinta kepada Habibie. Menurut Ainun, Habibie adalah iman pada visi dan mimpi Habibie.

Setelah keduanya sama-sama jatuh cinta, mereka pun menikah. Mereka juga terbang ke Jerman. Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu.

Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Menurut Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya.

Namun, setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Anda bisa nonton dan download film Habibie dan Ainun di aplikasi kesayangan Anda. Film ini pun telah tersedia di situs-situs streaming movie online.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: