Sinopsis Nonton Film Observe and Report

Sinopsis Nonton Film Observe and Report

JAMBIFLASH.COM – Film Observe and Report direkomendasikan bagus untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film Observe and Report.

Film ini menceritakan tentang seorang kepala keamanan mall (Ronnie). Ia pun orang yang sangat bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Ronnie merupakan kepala keamanan yang lucu dan ramah. Di mall tempat Ronnie bekerja diteror seorang pria yang suka tiba-tiba telanjang di depan para pengunjung mall. Pria itu tiba-tiba ada di lapangan parkir.

Ronnie pun bertekad untuk menangkap pria ini dan berharap ia juga bisa memikat Brandi (Anna Faris) yang selama ini menjadi gadis impiannya.

Ronnie tetap fokus untuk menangkapnya untuk membuktikan bahwa ia bukanlah sembarang petugas keamanan dan tak kalah dengan petugas kepolisian

Celakanya, manajemen mall terlanjur menghubungi polisi dan pihak kepolisian mengirim detektif Harrison (Ray Liotta). Ronnie berpikir jika ia bisa menangkap para kriminal ini sebelum detektif Harrison, maka ia bisa mendapatkan hati Brandi

Ronnie pun berhasil mengajak gadis itu untuk makan malam dengan cara yang dilakukannya. Gadis itupun ternyata hanya menyukai pria yang bekerja menjadi seorang polisi.

Ronnie yang terus mengejar cintanya gadis itu, bahkan mengikuti tes akademi kepolisian. Tahapan-tahapan untuk masuk menjadi anggota polisi pun dijalankannya hingga diakhir tes.

Sebelum pengumanan itu keluar, Ronnie bersama ibunya dan teman-teman kerjanya di mall itu, telah merayakan keberhasilan Ronnie.

Setelah Ronnie terpanggil untuk melihat hasil pengumumannya itu, ternyata ia gagal. Saat itu ia tampak lesu dan langsung menjadi anak yang nakal.

Lalu, Ronnie dijebak oleh rekan kerjanya. Teman Ronnie berhasil mencuri brangkas di mall itu. Dan Ronnie pun dibuat tidak sadar oleh temannya itu.

Kemudian, kehidupan yang buruk menimpa Ronnie. Ronnie pun ditangkap polisi atas tuduhan mencuri itu. Sehingga Ronnie dipecat dari pekerjaannya.

Setelah keluar, Ronnie berusaha mencari pekerjaan baru. Ronnie bermain di mall tempat kerjanya kembali. Dan meminum kopi kesukaannya.

Saat itu juga, pria brandalan yang selama ini menjadi target Ronnie muncul. Ronnie pun langsung mengejar dan menangkap. Usaha Ronnie pun membuahkan hasil. Sehingga Ronnie kembali pada pekerjaannya.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download diberbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari di aplikasi kesayangan Anda.(syn)