Sinopsis Nonton Film Aftermath



Sinopsis Nonton Film Aftermath

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Aftermath, Anda baca dulu sinopsis nonton film Aftermath.

Film Aftermath dijadwalkan tayang di bioskop TransTV malam ini, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Film Aftermath turut dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Mmaggie Grace dan Martin Donova. Film ini pun telah dirilis sejak 7 April 2017.

Film Aftermath bercerita tentang kehidupan dua orang asing menjadi saling terikat setelah kesalahan oleh pengendali lalu lintas udara (Scoot McNairy) yang menyebabkan kamtian seorang isteri dan anak perempuan mandor kontruksi (Arnold Schwarzenegger).

Roman, seorang mandor kontruksi kehilangan isteri dan putrinya dalam kecelakaan pesawat yang menghancurkan. Ia menyalahkan pengontrol lalu lintas udara, Jake Bonanos, yang juga berjuang dengan kesalahan-kesalahannya.

Adapun film Aftermath diangkat dari kisah nyata peristiwa kecelakaan pesawat Uberlingen dan peristiwa pembunuhan pengendali lalu lintas udara di Skyguide oleh arsitek Russian.

Pembunuhan itu berlangsung lantaran Vitaly Kaloyev meminta pertanggungjawaban atas kematian isteri dan anaknya dalam kecelakaan itu.

Anda penasaran dengan film ini ?

Saksikan nanti malam film Aftermath di bioskop TransTV sekitar pukul 21.00 WIB.

Jika Anda ketinggalan nonton film ini, Anda bisa nonton dan download film Aftermath di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: