close

Ads

Sinopsis Nonton Film Angels dan Demons



Sinopsis Nonton Film Angels dan Demons

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Angels dan Demons di bioskop TransTV, Anda baca dulu sinopsis nonton film Angels dan Demons.

Film Angels dan Demons dijadwalkan tayang di bioskop TransTV malam ini, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Film ini menceritakan tentang Robert Langdon yang seorang ahli simbol dan mencoba untuk menghentikan Illuminati.

Illuminati adalah sebuah masyarakat rahasia legendaris yang ingin menghancurkan Kota Vatikan dengan kekuatan baru.

Singkat cerita, alur film ini mulanya di bawah pengawasan Pastur Silvano Bentivoglio (Carmen Argenziano) dan Dr. Vittoria Vetra (Ayelet Zurer), Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (European Organization for Nuclear Research atau CERN) melakukan proses Penumbuk Hadron Raksasa dan menciptakan tiga tabung partikel antimateri yang lebih besar daripada yang pernah diproduksi sebelumnya. Setelah itu, Pastur Silvano dibunuh dan salah satu tabung antimateri dicuri.

Di saat yang sama, Gereja Katolik Roma sedang berduka karena kematian mendadak Paus Pius XVI di Roma dan sedang mempersiapkan konklaf untuk memilih Paus berikutnya.

Sang Camerlengo, Pastur Patrick McKenna (Ewan McGregor), menjadi otoritas sementara Vatikan. Sebelum konklaf memasuki pengasingan, empat dari "preferiti" (kardinal potensial yang dipilih menjadi Paus) diculik oleh seorang lelaki (Nikolaj Lie Kaas) yang mengaku mewakili Illuminati.

Menggunakan pesan video, penculik tersebut mengancam akan membunuh satu per satu kandidat setiap jam mulai pukul 8 malam dan mengebom semua wilayah kota Vatikan pada tengah malam menggunakan tabung antimateri yang hilang.

Vatikan memanggil pakar simbol Robert Langdon (Tom Hanks) dari Universitas Harvard dan Vittoria dari CERN untuk membantu mereka menyelamatkan empat preferiti dan menemukan tabung antimateri tersebut.

Saksikan nanti malam film Angels dan Demons di bioskop TransTV.

Namun, jika Anda ketinggalan film ini, Anda bisa nonton dan download di aplikasi kesayangan Anda.(syn)