Sabtu, 06 Juni 2020

Sinopsis Nonton Film Bloodshot 2020



Sinopsis Nonton Film Bloodshot 2020
JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Bloodshot 2020, Anda baca dulu sinopsis nonton film Bloodshot. 
Film Bloodshot merupakan sebuah film box office yang telah tayang di bioskop, Rabu 11 Maret 2020. Jika Anda belum nonton film Bloodshot, berikut link nonton dan download trailer film Bloodshot 2020.
Film Bloodshot telah tayang di bioskop kesayangan Anda. Mulai dari Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinepolis. Film movie dan hollywood Bloodshot itu dibintangi oleh Vin Diesel.
Dalam tayangan trailer film Bloodshot, film ini menceritakan tentang kekuatan yang dimiliki oleh Bloodshot.  Menariknya lagi, usai ia ditembak di bagian wajah dan alami kehancuran, ia tetap bisa mengembalikannya seperti semula.
Film Bloodshot beradaptasi dari Valiant Comics. Cerita singkatnya, marinir Ray Garrison dibangkitkan kembali oleh sekelompok ilmuwan. Ia diperkuat dengan nanoteknologi hingga menjadi seorang manusia super sebuah mesin pembunuh.
Selanjutnya, Ray berlatih bersama rekan-rekan prajurit supernya. Ketika itu, ia kesulitan untuk mengingat apa pun dari kehidupannya di tahun-tahun sebelumnya.
Namun, ketika ingatannya sudah pulih dan ia pun mengingat tentang orang yang telah menewaskannya dan istrinya itu, ia memutuskan pergi dari area pelatihan dengan dipenuhi dendam. Dendam itu hanya untuk menemukan bahwa terdapat konspirasi yang lebih besar dari pada yang ia duga.
Disutradarai oleh Dave Wilson dari skenario Jeff Wadlow dan Eric Heisserer, Bloodshot dibintangi oleh Vin Diesel, Sam Heughan, Guy Pearce, Eiza Gonzales, Toby Kebbell, Talulah Riley, Alex Hernandez, Lamorne Morris dan Jóhannes Haukur Jóhannesson.
Berikut Link Nonton dan Download Trailer Film Bloodshot 2020 :
(syn)
Sumber : Jambiseru.com