close

Ads

Sinopsis Nonton Film Fanaa


Sinopsis Nonton Film Fanaa

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Fanaa, Anda baca dulu sinopsis nonton film Fanaa.

Film Fanaa merupakan film drama romansa India tahun 2006 yang disutradarai oleh Kunal Kohli dan diproduksi oleh Yash Raj film. Film Fanaa pun langsung dibintangi oleh Aamir Khan, Kajol, Rishi Kapoor, Tabu dan Sharat Saxena.

Film Fanaa pun bercerita tentang berlatar di Delhi dan Lembah Kashmir seorang wanita buta jatuh cinta dengan pemandu wisata tampan dan menawan yang ternyata memiliki rahasia yang sangat buruk.

Cerita film Fanaa pun diawali dengan seorang wanita Kashmir buta yang melakukan perjalanan untuk pertama kalinya dengan teman-temannya dan tampil dalam upacara untuk hari Republik.

Di tengah perjalanan mereka, ia bertemu dengan Rehan Khan yang merupakan seorang pemandu wisata menggoda dengannya. Awal pertemuan pun berujung di tempat tidur. Ia jatuh cinta kepada Rehan.

Kemudian, Zooni wanita yang mencintai Rehan itu keesokan harinya pergi. Lalu Rehan datang dan membawanya pergi. Selanjutnya orang tuannya tiba di Delhi untuk menikahi mereka.

Zooni ternyata wanita yang memiliki prosedur yang dilakukan yang membantunya melihat lagi. Namun, saat ia keluar dari operasi itu, ia mengetahui kalau Rehan terbunuh dalam ledakan bom di kota.

Dibalik ledakan bom itu ternyata kejanggalan yang diketahui. Seorang agen intelijen bernama Malini menilai bahwa ancaman ledakan bom itu berasal dari kelompok sebuah organisasi. Kemudian, terungkap bahwa Rehan lah orang yang telah membuat ledakan bom bergerak serta memalsukan kematiannya sehingga Zooni tidak akan datang mencarinya.

Rehan mengaku kalau ia sangat mencintai Zooni, namun ia turut mengakui bahwa dia tidak pernah bisa melihatnya lagi karena kehidupannya yang berbahaya.

Nah! Bagaimana kelanjutan film Fanaa ini ?

Anda bisa nonton dan download film Fanaa di situs nonton streaming movie online. Anda bisa dapatkan di aplikasi kesayangan Anda.(syn)