Sinopsis Nonton Film Forgotten




Sinopsis Nonton Film Forgotten

JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Forgotten, alangkah baiknya Anda baca dulu sinopsis nonton film Forgotten.

Film Forgotten ini merupakan film box office yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini pun di sutradarai oleh Jang Hang-jun dan di produser oleh Park Joon-Sik.

Film Forgotten ini bercerita tentang Jin-seok yang pindah ke rumah barunya dengan kakaknya Yoo-seok, ibu dan ayahnya.

Jin-seok ternyata menderita hipersentivitas. Namun, melalui pengobatan ia dapat hidup dengan normal. Pada suatu malam, Jin-seok melihat saudaranya dipaksa masuk ke sebuah mobil van oleh sekelompok orang.

Kemudian, setelah 19 hari tanpa kabar, Yoo-seok tiba-tiba kembali ke rumahnya. Setibanya di rumah, ia malah tidak ingat apapun yang mengenainya saat hilang lalu.

Meski begitu, Jin-seok menyadarai perubahan di kepribadian dan kebiasaan kakaknya dan mulai menyadarai orang yang kembali bukanlah kakaknya.

Anehnya lagi, Jin-seok ketika di kamarnya selalu mendengar suara dari ruangan yang dikunci untuk menyimpan barang milik pemilik rumah sebelumnya.

Penasaran dengan film ini ?

Nonton dan download film Forgotten di berbagai situs streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda. Anda bisa cari dengan kata kunci “nonton dan download film forgotten full movie sub indo”

Jika kalian beruntung, kalian akan dibawa ke film ini.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: