Sinopsis Nonton Film Horor Kelam



Sinopsis Nonton Film Horor Kelam

JAMBIFLASH.COM - Anda suka nonton film horor? Film Kelam direkomendasikan bagus untuk ditonton. Sebelum nonton, Anda baca dulu sinopsis nonton film horor Kelam.

Film Kelam merupakan film horor Indonesia yang telah dirilis di bioskop-bioskop pada tahun 2019 lalu.

Film Kelam bercerita tentang arwah Tiara yang seperti masih hidup setelah jantungnya didonorkan ke Shasha. Adapun film ini diperankan oleh Aura Kasih (Nina), Amanda Manopo (Fenny) dan Evan Sanders.

Cerita film Kelam ini pun pastinya akan membuat Anda menjadi tegang dan merinding. Namun pastinya Anda bakal betah untuk terus menonton film Kelam ini.

Film ini dimulai ketika hubungan Nina dan mamanya telah dingin, saat mereka kabur dari rumah sejak delapan tahun. Sebelumnya, keduanya sempat bertengkar dan tidak berteguran, karena permasalahan yang cukup besar.

Lalu, suatu peristiwa menimpa kepada ibunya tersebut. Dewi mengalami kecelakaan. Dan adik dari Nina itupun meminta kepada Nina pulang kembali ke rumah.

Meski ada permasalahan yang lama, dan Nina seorang anak yang berbakti, Nina pun saat itu tidak ingin mengingat masalah antara ia dan ibunya itu. Mereka berdua pun bertemu.

Usai pertemuan mereka tersebut, hubungan Nina dan Dewi pun membaik. Ketika bertemu ibunya itu, Nina ternyata ditemani seorang anaknya yang telah berusia tujuh tahun.

Kemudian, tiba-tiba hal yang tidak terduga terjadi kepada anak Nina, dia tidak sadarkan diri. Setelah diperiksa, ternyata ia mengalami kebocoran jantung dan perlu didonor.

Bagaimana kelanjutan cerita film Kelam ini ?

Anda bisa nonton dan download di situs nonton streaming movie online. Anda juga bisa download secara gratis.

Anda bisa mencari film ini diberbagai situs pencarian di aplikasi kesayangan Anda. Anda bisa ketik kata kunci "nonton dan download film kelam full movie sub indo" Jika beruntung Anda akan dibawa ke film ini.(syn)