Sinopsis Nonton Film Hunger Games



Sinopsis Nonton Film Hunger Games

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Hunger Games, Anda baca dulu sinopsis nonton film Hunger Games.

Film Hunger Games bakal tayang nanti malam, Sabtu (6/6/2002) di bioskop Spesial TransTV pukul 19.00 WIB.

Film Hunger Games ini bercerita tentang kisah Katniss anak yang berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, Amerika Serikat. Dahulu, distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah.

Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut The Hunger Games. Kemudian, ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.

Kompetisi The Hunger Games itu telah dilakukan sejak 74 tahun berturut-turut. Laga ini diadakan hanya untuk merekatkan hubungan antara distrik sekaligus menyegarkan ingatan tentang mereka yang terbunuh akibat pemberontakan di distrik-distrik.

Saat Katniss ikut pertarungan itu, Kat menitipkan adik dan ibunya kepada sahabat sekaligus teman berburunya di hutan.

Di sana, Kat dan Peeta dibawa ke Capitol. Lalu, mereka pun mendapatkan mentor mantan pemenang The Hunger Games. Selanjutnya mereka diajarkan trik untuk bertahan hidup.

Sebelum kompetisi dimulai, Peeta dan Katniss harus menjalani sebuah pelatihan dan rangkaian penampilan di depan publik Capitol, serta harus menjalani sesi wawancara demi mendapatkan sponsor dengan presenter tetap, Caesar Flickerman.

Mereka berdua pun diharuskan menjalani rangkaian perawatan kecantikan lewat seorang penata gaya modis bernama Cinna.

Katniss merupakan orang yang memiliki tipikal pribadi yang daya tarik alami. Kenaturalannya merebut hati semua orang, termasuk salah seorang konstestan belia bernama Rue, sehingga menjadi penggemarnya.

Namanya kompetisi, tetap kompertisi, pertarungan dimulai, Kat langsung menghadapi kompetitor brutal dan rekayasa pemilik acara agar bertahan hidup atau dibunuh dengan sadis.

Katniss & Peeta berhasil bertahan beberapa hari dari kejamnya The Hunger Games ini, meski Katniss berbeda lokasi dengan Peeta.

Peeta bergabung dengan aliansi yang dipimpin Cato Alexander Ludwig, seseorang yang sangat diandalkan dalam membunuh secara sadis dari Distrik 2. Kecerobohan Katniss terjadi ketika ia ingin menjatuhkan sarang lebah beracun ke arah kawanan Cato, namun justru berbalik mengenai dirinya. Katniss pingsan seharian dan diselamatkan oleh Rue. Saat ingin menghacurkan aliansi Cato.

Penasaran dengan film ini ?

Nonton di bioskop Spesial TransTV malam ini. Namun, jika Anda ketinggalan film ini, Anda bisa nonton dan download film Hunger Games di berbagai situs streaming movie online.

Anda cari melalui aplikasi kesayangan Anda. Gunakan kata kunci "nonton dan download film hunger games full movie sub indo" Jika kalian beruntung, kalian akan dibawa ke film ini.(syn)

Baca Juga : 

Kesan Nonton Film Semi Super Hot 9 Songs (2004) Sub Indo

Sinopsis Nonton Film in The Blood

Ganool-Rebahin-Juraganfilm-Lk 21-Indoxxi-xx1, Situs Streaming Movie yang Masih Eksis April 2020
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: