Sinopsis Nonton Film India Aashiqui 2


Sinopsis Nonton Film India Aashiqui 2

Tahu lagu India Tum Hi Ho kan? Yap, lagu ini nge-hits bersamaan dengan film Aashiqui 2 yang dirilis pada 2013. Di film ini, lagu Tum Hi Ho (Kaulah Satu-satunya) terdengar berulang-ulang sebagai soundtrack dan lagu latar bersama lagu-lagu lainnya.

Seperti umumnya film-film Bollywood box office, menonton Aashiqui 2 membuat penonton enggan beranjak dari kursi.

Aashiqui 2 adalah film drama musikal romantis yang disutradarai Mohit Suri, dibintangi Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor. Inilah salah satu film terbaik India yang menerima banyak penghargaan karena ceritanya yang mengguncang dunia percintaan seantero alam.

Film ini mengisahkan gejolak asmara penyanyi papan atas Rahul Jaykar –sukses, tetapi diambang kehancuran karena alkohol– yang diperankan Aditya Roy Kapur, dengan anak didiknya yang juga penyanyi pendatang baru, Arohi Keshav Shirke (Shraddha Kapoor).

Aashiqui 2 dibuka dengan keramaian dan kehebohan penggemar menunggu Rahul Jaykar yang akan tampil di Goa. Belum tuntas menyanyikan sebuah lagu, mendadak seorang artis yang kehilangan karir karena Rahul, menyelanya.

Rahul meninju artis itu, berhenti tampil lalu menuju sebuah bar lokal. Di sana dia berjumpa dan berkenalan dengan Aarohi Keshav Shirke, penyanyi bar yang mengidolakan Rahul. Terkesan dengan kesederhanaan dan suaranya, Rahul berjanji mengorbitkan Aarohi dan memintanya tidak lagi bernyanyi di bar.

Dijanjikan Rahu, Aarohi meninggalkan pekerjaannya sebagai penyanyi bar dan kembali ke Mumbai bersama Rahul. Pada suatu kesempatan, saat Aarohi sedang meneleponnya, Rahul yang baru bertemu produser untuk membicarakan Aarohi, diserang sekelompok brandal.

Teman dan manajernya mencoba menutupi insiden itu.  Alih-alih, mereka malah menerbitkan berita hoaks dengan menyebutkan Rahul sedang show di luar negeri.

Aarohi kembali mencoba mengontak Rahul, tetapi  sang manajer mengabaikan panggilan masuk dari Aarohi. Dua bulan gagal menghubungi Rahul, Aarohi yang patah hati kembali menyanyi di bar dengan kesedihan yang mendalam. Layar film menunjukkan dengan baik kesedihan Aarohi lewat lagu-lagunya.


Pulih dari sakitnya, Rahul mencoba mencari Aarohi. Dia tahu bahwa Aarohi kembali menyanyi di bar. Rahul memecat manajernya karena pernah mengabaikan telepon dari Aarohi. Singkat cerita, Rahul pun mulai melatih Aarohi setelah mendapat kontrak dari seorang produser.

Keluarga Aarohi sangat bahagia –semua bahagia. Namun, ketika gosip menyebutkan bahwa Rahul memperlakukan Aarohi bak pembantu, Rahul mabuk-mabukan lagi.  Aarohi, yang kemudian diketahui sangat mencintai Rahul melebihi karirnya mencoba menghibur sang pujaan yang digambarkan dengan romantisme yang mendebarkan.

Mengabaikan peringatan ibunya nya, Aarohi tinggal bersama Rahul. Mereka hidup bahagia hingga suatu waktu kecanduan Rahul akan alkohol semakin parah, menyebabkannya menjadi agresif dan kasar.

Namun, karena ingin Rahul berhenti mabuk-mabukan, Aarohi mencoba merehabilitasi kekasihnya itu dan mengorbankan karir menyanyinya. Produser mengingatkan keduanya tentang  mimpi Aarohi untuk menjadi penyanyi sukses dan meminta Rahul fokus bekerja.

Dalam suatu show Aarohi, Rahul bertemu seorang jurnalis di belakang panggung. Sang jurnalis menuduhnya memanfaatkan Aarohi untuk kesenanangan dan uang. Emosi, Rahul menjotos sang jurnalis dan mulai mabuk lagi. Kali ini dia berakhir di penjara.

Aarohi datang membebaskannya. Rahul mencuri dengar percakapan Aarohi dengan sang produser, bahwa dia rela mengorbankan karinya menjadi seleb karena Rahul jauh lebih penting baginya.

Rahul menyadari bahwa ia menjadi beban bagi Aarohi dan meninggalkan kekasihnya itu adalah keputusan tepat untuk menyelamatkannya. Apa yang terjadi selanjutnya?

Tonton sendiri film Aashiqui 2 di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film aashiqui 2 2013  full movie sub indo”.

Jika beruntung, Anda akan diarahkan ke situs-situs streaming movie gratis. Tapi ingat, sebagian situs ini menayangkan film-film ilegal.

Yang pasti, seperti kabanyakan film India, air mata pun memenuhi layar demi layar, membuat penonton tak mampu menahan haru dan tangis. Sang sutradara begitu hebatnya memaikan setiap irama film untuk menguras emosi penonton.(*)
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: