Sinopsis Nonton Film India Barfi



Sinopsis Nonton Film India Barfi

Jambiflash.com - Anda suka nonton film yang bisa menguncang perut Anda karena lucu? Tonton film Barfi. Tapi, sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film India Barfi.

Film Barfi adalah sebuah film komedi drama percintaan India tahun 2012. Film yang berlatar belakang pada tahun 1970an itu disutradarai, ditulis dan diproduksi oleh Anurag Basu.

Film Barfi ini mengisahkan cerita Murphy Barfi Johnson dan hubungannya dengan dua wanita, Shurti dan Jhilmil.

Adapun film Barfi ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra, dan Ileana D Cruz.

Cerita film ini selain lucu juga memerankan adengan romantis. Jika kalian nonton film ini Anda pasti akan sangat terhibur.

Menariknya lagi, film Barfi ini sempat terpilih sebagai entri resmi India untuk nominasi film berbahasa asing. Tak hanya itu, film ini pun juga dinobatkan sebagai film terbaik untuk Academy Awards ke-85.

Barfi memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi di berbagai acara penghargaan di India. Di penghargaan filmfare ke-58, film tersebut meraih tiga belas nominasi termasuk Aktris terbaik untuk Chopra dan memenangkan tujuh penghargaan (lebih dari film lainnya) termasuk film terbaik, aktor terbaik untuk Kapoor dan Sutradara Musik Terbaik untuk Pritam.

Film Barfi bercerita tentang seorang anak tunarungu yang menjalin kisah percintaan dengan dua perempuan cantik. Kisah percintaan tersebut ternyata membuat kehidupan Barfi berantakan.

Seiring berjalannya waktu, mereka semua menyadari pentingnya mencari kebahagian dalam hal sekecil apapun.

Penasaran dengan film Barfi ini ?

Anda bisa nonton dan download film Barfi di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: