close

Ads

Sinopsis Nonton Film Indonesia Inayah



Sinopsis Nonton Film Indonesia Inayah

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Indonesia Inayah, Anda baca dulu sinopsis nonton film Inayah.

Film Inayah merupakan film Sinetron lanjutan dari film Hareem yang pernah ditayangkan di stasiun televisi. Film itupun diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

Sinetron Inayah ini pertama kali tayang pada tahun 2009 lalu. Dan film ini dulunya ditayangkan setiap hari pada malam hari.

Cerita film Inayah ini pun dimulai ketika Revi datang ke klinik bedah plastik untuk mengubah wajahnya. Revi ini ternyata merupakan musuh besar dari keluarga Pak Doso.

Kemudian, Desi saat itu sedang berada di penjara. Ami Salma ketika itu sudah meninggal gara-gara Sheila yang menunjukkan foto Malik dan Rahma yang membuat Ami Salma sakit jantung hingga meninggal dunia.

Lalu, Sarah adalah orang miskin yang merupakan teman Ami Ratna yang berasal dari India. Saat Sarah masuk ke rumah Pak Doso Sheila mencoba mengusirnya dari rumah. Namun, usahannya gagal

Berselang waktu, Sarah datang ke rumah Pak Doso. Sarah yang merupakan berasal dari Keraton Yogyakarta itu menari di depan Pak Doso ketika itu.

Ami Desy dan Revi kabur, namun ketika Pak Doso datang Ami Desi pura-pura menyuruh Revi untuk menyerahkan diri. Dengan demikian Ami Desi bebas.

Rahma pun kesal dengan kejadiannya. Ratna merasa ada yang tidak beres dengan Mbok Darmi.

Penasaran dengan film Inayah ini ?

Anda bisa nonton dan download film ini di situs nonton streaming online movie di aplikasi kesayangan Anda.(syn)