close

Ads

Sinopsis Nonton Film Joy



Sinopsis Nonton Film Joy

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Joy, Anda baca dulu sinopsis nonton film Joy.

Film Joy adalah film drama komedi biografi Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh David O Russell. Film Joy pun diangkat kisah nyata Joy Mangano menjadi pengusaha sukses dalam menjual produk alat pengepel lantai.

Film Joy dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Robert De Niro, Bradley Cooper, Edgar Ramirez, Diane Ladd, Virginia Madsen dan Isabella Rossellini.

Film Joy bercerita tentang kisah hidup dan perjuangan Joy menciptakan mop dan alat-alat yang membantu keperluan rumah tangga. Joy tinggal bersama anak dan ibunya.

Kemudian, ia sudah bercerai dan menjadi tulang punggung keluarga.  Joy awalnya bekerja di sebuah perusahaan, tapi ia dipecat.

Joy berpikir keras untuk tetap mendapatkan uang, dan membuat mop atau alat pel yang praktis dan cepat untuk membersihkan lantai.

Ia pun berjuang untuk memasarkan alat pel buatannya itu dengan berbagai cara termasuk iklan di televisi.

Saat usaha Joy berjalan, Joy mendapatkan berbagai rintangan untuk membesarkan usahannya. Sampai akhirnya usaha Joy berhasil dan dia bisa mematenkan usahanya.

Lalu, Joy menjadi kaya raya, ia mematenkan usahanya dan membeli rumah besar serta memperkerjakan banyak karyawan.

Joy ternyata tidak hanya menciptakan pel canggih, Joy ada sekitar 100 alat lain yang sudah dia patenkan atas namanya.

Walaupun hidupnya tergolong sukses, namun ia diterpa beberapa masalah, dari masalah ringan seperti utang hingga penipuan.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Joy di situs nonton streaming movie online di aplikasi kalian.(syn)