close

Ads

Sinopsis Nonton Film Patriots Day



Sinopsis Nonton Film Patriots Day

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Patriots Day, Anda baca dulu sinopsis nonton film Patriots Day.


Film Patriots Day ini direncanakan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bagi kalian pecinta film layar lebar, film ini turut direkomendasikan sangat seru untuk ditonton.
Film Patriots Day bercerita tentang pemboman Boston Marathon dan pemburuan teroris berikutnya.

Menariknya lagi, judul film ini sendiri diluncurkan pada Hari Patriot, hari libur negara bagian Massachusetts dk mana Boston Marathon diadakan.


Singkat cerita, film ini dimulai dari ketika Sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) memanggil seorang tersangka dan gagal meyakinkan Komisaris Ed Davis (John Goodman) untuk membebaskannya dari tugas hukuman pada hari berikutnya, bekerja di Boston Marathon.

Selama maraton, kakak adik Dzhokhar (Alex Wolff) dan Tamerlan Tsarnaev (Themo Melikidze) meledakkan dua bom, sehingga menyebabkan kepanikan yang meluas.

Agen Khusus FBI yang Bertanggung jawab Richard DesLurier (Kevin Bacon) yang ditugaskan untuk meminta pemboman yang bekerja sama dengan Ed Davis, sementara Saunders mencari izin dan membantu orang-orang yang dilindungi atau dilindungi dari orang-orang yang tercinta dan didukung.


Analis FBI meluncurkan cuplikan pemboman dan menerbitkan Dzhokhar dan Tamerlan sebagai tersangka, tetapi DesLauriers enggan untuk merilis foto mereka kepada publik tanpa membuktikan lebih lanjut.

Akhirnya kaki dieksekusi kompilasi foto-foto tersebut bocor ke pers, sementara orang-orang Sersan Polisi Watertown Jeffrey Pugliese (JK Simmons) mulai melakukan pencarian dari pintu ke pintu untuk pasangan itu.


Film Patriots Day disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis juga oleh Berg bersama Matt Cook, dan Joshua Zetumer, film ini dibuat berdasarkan buku Boston Strong oleh Casey Sherman dan Dave Wedge.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton film Patriots Day malam ini di bioskop Trans TV sekitar pukul 21.30 WIB.(syn)