close

Ads

Sinopsis Nonton Film Rumah Dara



Sinopsis Nonton Film Rumah Dara

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Rumah Dara, Anda baca dulu sinopsis nonton film Rumah Dara.

Film Rumah Dara merupakan sebuah film horor jagal dari Indonesia. Film ini pun telah dirilis pada tahun 2010 lalu.

Film Rumah Dara tersebut disutradarai oleh Mo Brothers serta dibintangi Shareefa Daanish dan Julie Estelle sebagai tokoh utama.

Film Rumah Dara pun berkisah tentang sekelompok pemuda-pemudi yang terjebak di rumah milik seorang pembunuh misterius yang bernama Dara.

Singkat cerita, Adjie bersama Astrid (sedang hamil 8 bulan) hendak pergi ke Sydney, Australia guna memulai hidup baru.

Bersama temannya, Eko, Alam dan Jimmie, mereka pergi dari Bandung ke bandara di Jakarta. Lalu, mereka berhenti sebentar di tempat kerja Ladya. Adjie ingin Ladya pergi dengannya, atau hanya menemaninya ke bandara.

Dalam perjalanan, mereka pun bertemu seorang perempuan cantik yang bernama Maya. Perempuan itu menyatakan kalau ia baru saja dirampok.

Karena merasa kasihan, mereka membawa Maya pulang. Sesampainya di rumah Maya, mereka malah di suruh masuk dan memperkenalkan ibu Maya yang bernama Dara.

Perkenalan berlangsung, Dara memberikan Astrid ramuan yang dikatakan akan membuat bayi dalam kandungan Astrid lebih sehat. Tak sampai disitu, mereka pun diajak untuk makan malam.

Selama makan malam berlangsung, Maya terlihat pergi ke lantai atas sambil memberikan tanda kepada Eko untuk mengikutinya. Di sana, mereka melakukan hubungan seks dan berakhir dengan Eko pingsan.

Ternyata, makanan yang diberikan Dara itu pakai obat tidur, maka satu per satu tamu yang menyantap masakan Dara turut pingsan.

Kemudian, Alam terbangun dan menemukan bahwa ia sendirian di meja makan malam. Lalu ia bertemu Maya, dan menggoda Alam. Alam malah mencari Ladya. Sehingga Maya marah dan berkali-kali berusaha menyayat Alam dengan pisau.

Setelah itu, Ladya, Eko dan Jimmie disekap di ruangan gelap. Ladya, orang yang paling dekat dengan lubang pintu melihat Alam sedang disiksa dan dipotong-potong oleh Armand.

Kemudian, Armand masuk ke ruangan dan membawa Ladya ke meja pemotongan dan mengikatnya. Mencoba menyelamatkan Ladya, Jimmie dan Eko meneriakan kata-kata kasar kepada Armand. Dan Armand pun kembali ke ruangan dan menendangnya.

Sementara, Ladya berhasil membebaskan salah satu tangannya. Armand pun kembali ke ruangan dan mencoba memperkosa Ladya. Mulut Ladya dibuka dan Armand menjilat mulutnya, tetapi Ladya mengigit lidahnya dan memutuskannya.

Bagaimana kelanjutan cerita film Rumah Dara ini ?

Anda bisa nonton dan download film Rumah Dara di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda.(syn)