Link Nonton dan Download Film Milea : Suara Dari Dilan 2020 Full Movie

Link Nonton dan Download Film Milea : Suara Dari Dilan 2020 Full Movie

JAMBIFLASH.COM – Nonton dan download film Milea : Suara Dari Dilan 2020 di situs streaming movie online. 

Baca Juga : Link Nonton Online Sub Indo Per Agustus 2020

Link nonton film Milea : Suara Dari Dilan 2020 full movie bisa Anda dapatkan melalui di situs streaming movie.

Film Milea : Suara Dari Dilan 2020 ini telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini dirilis pada 13 Februari 2020.

Film yang dibintangi artis muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini banyak digemari para kaum milenial. Film ini tayang dengan durasi 1:39:35.

Baca Juga : Link Download Film Sub Indo Per Agustus 2020

Berikut link nonton dan download film Milea : Suara Dari Dilan 2020 full movie yang tayang di situs streaming movie online :

Layarkaca21

https://teman21.com

Terbit21

https://terbit21.fun

Bioskopkaca21.com

https://bioskopkaca21.com/

Bioskopmantap21

https://bioskopmantap21a.com

Kotafilm21

https://kotafilm21.com

Film Milea : Suara Dari Dilan mengisahkan perjalanan kisah asmara antara Dilan dan Milea. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama dengan Pidi Baiq, sang penulis novel.

Sinopsis film Milea : Suara Dari Dilan adalah Panglima tempur salah satu geng motor, Dilan menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea. Dilan berusaha keras untuk mendapatkan Milea, walaupun awalnya Milea merasa aneh dengan Dilan, namun lama-lama keduanya saling jatuh cinta.

Jalinan hubungan antara Milea dan Dilan ternyata membuat teman-temannya berpikir berbeda. Dilan mulai terasa jauh dengan anggota geng. Suatu hari terjadi peristiwa mengerikan, salah satu anggota geng motor, Akew meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Kejadian itu tentu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Sebagai bentuk peringatan, Milea memutuskan untuk berpisah dengan Dilan.

Milea berharap, Dilan menjauh dengan dunia geng motor. Peristiwa Akew juga menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai keduanya lulus kuliah dan dewasa.

Tetapi, Dilan dan Milea masih membawa perasaan yang sama saat keduanya kembali bertemu di reuni, hanya saja masing-masing sudah memiliki pasangan.

Catatan : Redaksi hanya menjalin link nonton dan download film Milea : Suara Dari Dilan 2020 dari pencarian yandex.com.(**)


BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: