Ayo Nonton Film Animasi Scooby Doo Happy Halloween yang Seru!


Jambiflash.com -- Ingin tontonan yang ringan dan menghibur? Mungkin salah satu film animasi besutan Warner Bross ini bisa dijadikan salah satu tontonan keluarga. Selain menarik, film ini tentu aman untuk ditonton semua usia. Setelah ditunggu, Warner Bross akhirnya merilis trailer perdananya untuk animasi Happy Halloween, Scooby Doo.

Baca Juga : Review Film Blackpink Light Up The Sky, Sisi Lain yang Menarik

Disutradari oleh Maxwell Atom, film animasi ini sama sekali tidak menghilangkan unsur komedi misteri yang telah melekat pada karakter Scooby Doo dan teman-temannya. Menggandeng Frank Welker, Matthew Lilard, Bill Nye, Dwight Schultz, dan kawan kawan, Happy Halloween siap menyapa penonton untuk meramaikan musim gugur 2020 melalui platform digital dan DVD.

Film bercerita mengenai Scooby Doo dan Mystery Inc yang ingin ingin merayakan Halloween dan berencana untuk berlibur. Namun, bukannya menyenangkan,liburan ini justru berubah menjadi menyeramkan saat labu-labu mulai terinfeksi oleh cairan beracun hingga berubah menjadi monster labu raksasa yang mampu terbang. Labu raksasa inilah yang akan menghancurkan kota Crystal Cove dan membunuh penduduk.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Bersama Geng nya dibantu beberapa teman-teman seperti Bill Nye dan Elvira, Scooby Doo mencari tahu siapa dalang dibalik penyebaran virus ini. Bisakah Mystery Inc mengungkap siapa dalang dibalik hidupnya labu-labu ini? Bisakah kota Crystal Cove diselamatkan dan kembali aman? Nonton film Halloween Scoby Doo.

Baca Juga : Mau Nonton Film Resident Evil The Final Chapter, Baca Dulu Sinopsis Ini

Film ini menjadi salah satu film yang menyenangkan dan bahkan aman untuk semua usia. Anak-anak pasti akan suka dan menikmati film ini. 

Bagi orang dewasa yang suka menonton aksi Mystery Inc, tentu hadirnya film ini akan mengobati kerinduan pada Scooby dan teman-teman dalam bentuk animasi. Ditambah lagi banyaknya bintang tamu yang menambah kejutan dan keseruan dari film ini. 

Sumber jambiseru.com Ayo Nonton Film Animasi Scooby Doo Happy Halloween yang Seru!

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: