Saat Film A Fistful of Dollars Jadi Serial TV


Jambiflash.com – Mark Gordon Pictures dikabarkan sedang mengembangkan adaptasi serial TV dari A Fistful of Dollars. Sebuah film spaghetti western keluaran 1964 yang dibintangiClint Eastwood dan disutradarai oleh Sergio Leone.

Bryan Cogman (Game of Thrones) dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengadaptasi serial tersebut untuk layar kecil. Menurut laporan dari Deadline, Mark Gordon Pictures telah memperoleh hak atas film tersebut berserta film Akira Kurosawa yang dirilis tahun 1961, Yojimbo, yang menjadi dasar A Fistful of Dollars.

Filmnya sendiri menceritakan kisah tentang seorang asing yang berpetualangan ke berbagai kota, tentang “Pria Tanpa Nama,” yang datang ke kota yang penuh dengan kekerasan dan menggunakan kecerdasan dan keterampilan untuk mengelabui geng-geng yang bersaing di kota tersebut agar saling menghancurkan. 

Serial ini tampaknya akan menarik karena materi sumber aslinya yang akan dikisahkan kembali melalui cerita kontemporer yang lebih modern. (*)

Sumber Jambiseru.com (Network Jambiflash), Saat Film A Fistful of Dollars Jadi Serial TV

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: 













Saat Film A Fistful of Dollars Jadi Serial TV Saat Film A Fistful of Dollars Jadi Serial TV Reviewed by RedaksiFlash1 on 08.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.