close

Ads

Sinopsis Film Point Break


Sinopsis Film Point Break

Jambiflash.com -- Anda penggemar film tentang agen kepolisian? Anda bisa nonton film Point Break. Tapi, Anda baca dulu sinopsis film Point Break terlebih dahulu.

Film Point Break bercerita tentang Johnny, seorang agen FBI yang berteman dengan atlet-atlet olahraga ekstrem yang menjalankan aksi perampokan dengan menggunakan keahliannya itu.

Di suatu ketika, ia merasa dilema saat berniat untuk membongkar aksi-aksi mereka tersebut.

Baca Juga : Nonton Streaming Movie Greenland di Bulan Desember 2020

Cerita ini diawali dengan, Jonny Utah (Luke Bracey) dan temannya Jeff (Max Thieriot) sedang melintasi jalur tebing curam dengan sepeda motor. Lalu perjalanan mereka berakhir dengan lompatan tinggi di antara bebatuan yang menyebabkan Jeff celaka hingga meninggal dunia.

Kemudian, pada tujuh tahun mendatang, Utah yang merupakan kandidat agen FBI menghadiri briefing tentang pencurian gedung pencakar langit. Di mana aksi itu para pencuri berhasil mendapatkan berlian dan melarikan diri dengan parasut di Mumbai.

Tak hanya itu, perampokan serupa juga terjadi di Meksiko saat para penjahat membongkar jutaan dolar dalam bentuk tagihan di Meksiko dan menghilang ke Gua Swallows.

Dalam penyelidikan, Utah menyimpulkan bahwa perampokan ini dilakukan oleh orang yang sama. Mereka hendak menyelesaikan Ozaki 8, daftar delapan percobaan ekstrem untuk menghormati kekuatan alam.

Akibat kemunculan kasus perampokan yang kian meningkat ini, membuat Utah harus kembali ke olahraga penuh adrenalin tersebut. Akhirnya, Utah pun menyusup ke geng pemberani penyuka olahraga ekstrem ini. 

Baca Juga : Film Drakor Terbaru, Lee Do Hyun dan Go Min Main Bareng

Semakin Utah menghabiskan waktu dengan mereka, semakin terlihat pola kejahatan mereka.

Diketahui, Utah sudah sejak lama melepaskan kehidupan olahraga ekstrem itu, tepatnya setelah Jeff meninggal.

Bagaimana kelanjutan film Point Break ini? Anda bisa nonton film ini di berbagai situs streaming nonton.(red)

Sumber : Tirto.id