Sinopsis Film Black Widow (2021)


Jambiflash.com - Black Widow dikabarkan menjadi film pertama Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang segera tayang di bioskop. Sejak munculnya kabar Black Widow yang akan segera dirilis, banyak orang yang penasaran untuk membaca sinopsisnya. 

Film yang menjadi bagian dari MCU ini sempat mengalami beberapa perubahan jadwal hingga kabar terbarunya dijadwalkan tayang pada 9 Juli mendatang. 

Sangat disayangkan, film ini akan menjadi film solo pertama dan terakhir yang diperankan oleh Natasha Romanoff. Dalam alur ceritanya, tokoh ini pertama kali diperkenalkan dalam film Iron Man (2010) hingga akhirnya tewas di film Avengers: Endgame. 

Jika Anda pernah menonton film Avengers, pasti masih ingat scene dimana Black Widow harus mengorbankan dirinya di Vormir demi menyelamatkan para Avengers lainnya dan mengembalikan kondisi alam semesta seperti sedia kala. Hal ini terjadi sebelum Thanos menjentikkan jarinya di film Avengers: Infinity War.

Film ini akan mengambil latar belakang sebelum terjadinya Infinity War. Anda akan melihat petualangan dari seorang Black Widow yang saat itu masih menjadi buruan pemerintah Amerika akibat mengkhianati perjanjian Sokovia di Captain America: Civil War. Meski pada awalnya Black Widow menjadi satu tim dengan Iron Man, namun pada akhirnya dia berbelot dan bekerja sama dengan Captain America dan Winter Soldier. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Nonton Film The Dinosaur Project di Bioskop Trans TV Malam Ini

Black Widow menyuruh mereka untuk segera melarikan diri dari pertempuran yang terjadi di Jerman. Meski telah dikhianati, Iron Man tetap peduli dengan Natasha dengan menyuruhnya untuk melarikan diri daripada harus mendekam di penjara. 

Di film ini Natasha kembali ke negara asalnya yaitu Rusia. Saat berada di sana, ia justru dipaksa masuk ke sebuah aliansi yang terdiri dari beberapa sekutunya di masa lalu. Mereka adalah Melina, Yelena dan Red Guardian yang mengklaim sebagai “keluarga”. 

Aliansi ini memiliki misi untuk menghabiskan Taskmaster yang merupakan musuh berbahaya bagi mereka. Dianggap sangat berbahaya karena Taskmaster mampu mempelajari dan meniru gaya tarung musuhnya. Bahkan hanya dari melihat videonya saja dia bisa melakukannya. Selain itu ia juga sudah memanipulasi Red Room tanpa tujuan yang belum jelas. 

Natasha memiliki pengalaman pahit di masa lalunya dengan Taskmaster. Dalam film ini Anda juga bisa segera mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Black Widow dan Hawkey di Budapest. Film Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini akan menjadi alur cerita dengan perjalanan penuh emosional. Natasha harus mengingat semua kejadian di masa lalunya. Mulai dari menjadi mata-mata jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

Film ini rencananya akan berdurasi selama 2 jam 13 menit. Durasinya cukup standar untuk ukuran film MCU non tim. Jika melihat dari film sebelumnya, film Marvel memang rata-rata berdurasi sekitar 2 jam, seperti Thor: Ragnarok berdurasi 2 jam 10 menit dan Captain America: The Winter Soldier berdurasi 2 jam 16 menit. 

Film Black Widow akan dibintangi oleh sederet artis papan atas Hollywood. Tentunya Scarlett Johansson akan menjadi pemeran utama dalam film solonya ini. ada juga beberapa karakter lawas yang ikut berperan dalam film ini seperti Thaddeus “Thunderbolt” Ross (William Hurt). Dia merupakan jenderal yang sering berurusan dengan tim Avengers. 

Nah, bagi yang penasaran dengan jalan cerita Black Widow, tunggu jadwal rilisnya dan saksikan langsung di bioskop kesayangan Anda ya!(**)